Satu Malam di Losari Plantation – Day 2

Hari kedua di Losari Plantation ini akan Boma awali dengan hunting foto lokasi Losari Plantation di pagi hari, kemudian sarapan, latihan Yoga, dan yang paling asik adalah ikut tur keliling perkebun kopi.

Jalan – Jalan Pagi di Sekitar Resort


Pagi ini Boma bangun jam 5.15 kemudia Sholat subuh dulu, trus jalan – jalan keliling komplek Losari Plantation, suasana terasa sangat permai dimana kabut juga masih kelihatan dan tetesan embun di daun-daun semakin membuat pagi ini terasa begitu indah. Di kejauhan terlihat beberapa gunung yang menjulang dengan sangat anggun, antara lain, Gunung Sindoro, Gunung Sumbing, Gunung Andong, dan Gunung Merbabu. Kalau dipikir-pikir dahsyat banget orang yang punya ide dan menemukan lokasi ini lalu mengolahnya menjadi sebuah area hunian komersil dengan tata lansekap dan pemandangan indah dihiasi ciptaan Tuhan di sekelilingnya. Satu yang Boma syukuri, aset bangsa ini masih ada dalam kepemilikan putra bangsa kita, thanks buat pak Sandiaga.

Beberapa Tipe Hunian di Losari Plantation

Plantation Bar – Tempat Minum Wine dan Main Bilyard

Buat teman – teman penikmat wine, Losari Plantation menyediakan fasilitas yang disebut dengan plantation bar dimana tempat ini menyediakan berbagai pilihan Wine berkualitas berikut dengan fasilitas permainan bilyard di dalamnya.

Setelah berkeliling selama 1 jam, perut Boma kok laper ya? hihihi itu tandanya udah waktunya sarapan, nah langsung deh Boma dan keluarga menuju ke Java Green Restaurant untuk sarapan pagi. Biasanya restoran ini menyediakan menu secara buffet tapi berhubung kuota orang yang menginap di sini tidak mencapai 30 pax makanya sarapannya di ganti ala carte hahaha, ga bisa rakus deh. Untuk sarapan ini Boma pesan Nasi Goreng dan Omelet, tambahannya roti – roti yang diisi selai dan butter.

Setelah selesai sarapan, ada agenda seru nih buat Boma yaitu latihan Yoga hehe belum pernah soalnya. Bareng para tamu lainnya kita latihan di sebuah sasana Yoga berbentu joglo tapi maaf ya teman-temanku ga ada fotonya pas Yoga abis ga ada yang motretin. Latihan Yoga berdurasi sekitar 1 jam dan ternyata latihan ini bikin badan dan pikiran makin segar dan siap nih Boma untuk melanjutkan aktivitas tur kebun kopi yang akan dimulai jam 10 pagi. Latihan Yoga ini sudah termasuk dalam paket menginap yang dipesan, so ini adalah fasilitas GRATIS dari Losari Plantation.

Artikel Terkait

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

7 thoughts on “Satu Malam di Losari Plantation – Day 2

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *