Pengalaman Liburan ke Maldives Bagi Orang Kampung Macam Saya


Awal mula ke Maldives, wah ini negara emang udah jadi impian berdua saya sama istri dari 1,5 tahun sebelum kita berhasil kesana. Grogi sih iya karena katanya ini negara termasuk dalam negara yang jadi jujukan para selebriti baik di tanah air maupun dunia buat bulan madu atau liburan private bareng sama keluarganya. Saya memang selalu kepengen beda dari yang lain, ketika semua fotografer itu pada main ke Eropa buat pemotretan saya pilih yang lain, ketika fotografer pada suka style levitasi, saya masih aja tekun di style jurnalisme, kata temen saya sih saya fotografer jadul, ga up to date lah istilahnya. Ditolak lebih dari 1000 wedding organizer dari seluruh dunia rasanya udah kaya kenyang deh, sampe suatu ketika ada juga couple yang minta saya buat motretin pre wedding mereka ke Maldives, langsung lompat-lompat nih di rumah sama istri karena akhirnya berhasil juga ya capai impian mau ke Maldives.

Begitu sampe sana emang saya langsung bisa menyimpulkan bahwa ini negara bentuknya kaya dunia lain, mungkin bisa disejajarkan sama kalo kita berkunjung ke Nevada USA, New Zealand, Swiss, dan semacamnya, jadi yang sekiranya begitu kita lihat landscapenya bentuknya udah kaya kita lihat wallpaper windows lah J tapi emang keren banget dan saya saranin temen-temen ke Maldives deh sebelum ini negara kena abrasi.

Beberapa waktu lalu saya juga sempat lihat ada sebuah blog yang share tentang backpackeran ke Maldives, hmm….bagus juga kok cuma rasanya kurang komplit aja jadi kalau saran dari saya walaupun semalem nginep deh di resort-resort bintang 5, ga semua resort bintang 5 itu harganya belasan sampe puluhan juta, ada yang permalam mulai 2 juta, memang kalo diukur sama harga hotel di Indonesia keliatan jimplang cuma kalo buat sekelas resort bisa dapat harga 2-3 juta itu udah keren. Banyak kok market place kaya weddingku, bridestory, sampe mungkin sekelas traveloka, booking.com dan agoda.com pun punya tawaran menarik buat harga kamar.

Beneran yah….cobain deh ke Maldives, keren abis!

Perjalanan menuju resort bintang 5 Lux* Maldives

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *