Perhelatan Besar Pecinta Otomotif di Tokyo Motor Show ke 45

Tokyo kembali menggelar Motor Show yang ke 45 di tahun 2017 ini, pamerannya akan berlangsung mulai tanggal 28 oktober hingga 5 november 2017. Inilah waktu yang tepat bagi anda untuk menyaksikan Motor Show terbesar di Jepang tahun ini. Cukup hanya membayar sekitar 1600 hingga 1800 yen anda bisa menikmati pameran otomotif terbsar di Jepang ini. Tentunya akan lebih baik lagi jika anda datang ke pertunjukkan ini lebih awal agar tidak berdesak-desakan terutama pada waktu akhir pekan. Bagaimana Tokyo Motor Show ini berlangsung? yuk baca ulasan Bomanta.com berikut ini. Tokyo Motor Show kali ini berlangsung dengan tema. “Beyond the Motor” atau “lebih dari sekedar kendaraan bermotor” yang mana dipamerkan berbagai macam kendaraan masa depan yang lebih efektif dan efisien. Ada berbagai jenis mobil yang dipamerkan di acara ini seperti mobil otomatis, mobil listrik, dan lain sebagainya. Tapi acara ini lebih cenderung memamerkan mobil listrik otomatis yang bisa melaju dengan sendirinya dengan aman dan nyaman. Tidak hanya mobil, ada juga beberapa sepeda motor unggulan yang bisa menginsipirasi anda. Dalam Motor Show kali ini ada sekitar 30 produsen kendaraan bermotor yang datang dan saling memamerkan kendaraan unggulan mereka. Misalnya, anda bisa melihat pameran mobil canggih yang diproduksi oleh Honda dan Toyota. Bukan hanya dilihat dari sisi desain kendaraan, tapi anda juga bisa melihat bagian dalam kendaraan seperti mesin dan interiornya. Ada juga Isuzu yang memamerkan konsep kendaraan masa depannya yang tampak unik dan berbeda.

pameran motor show jepang 2017 tokyo motor show 2017 di jepang


Konsep mobil dalam ajang Motor Show ke 45 ini memfokuskan dalam produksi mobil hemat bahan bakar dan hemat energi agar siap menghadapi Olimpiade Tokyo yang akan diselenggarakan pada tahun 2020 mendatang. Tentunya, ketika anda datang ke acara ini, anda pasti akan merasa takjub dengan desain dan konsep kendaraan masa depan tersebut. Jangan lupa untuk membawa kamera untuk merekan kendaraan-kendaraan canggih tersebut. Apakah anda ingin merasakan sensasi mengendarai kendaraan canggih tersebut? Ini akan menjadi saat paling penting bagi anda karena dalam acara ini juga disediakan kacamanta Virtual Reality yang bisa anda pakai untuk melihat bagaimana cara kerja kendaraan-kendaraan tersebut. Hal ini akan memberikan kesan yang nyata bagi anda seolah-olah anda benar-benar berada didalam mobil-mobil tersebut. Beberapa mobil-mobil yang dipamerkan juga akan diproduksi secara massal, sementara beberapa kendaraan masa depan yang lainnya belum bisa diproduksi secara massal karena masih dalam bentuk konsep. Yang pasti, kita hanya bisa menunggu kapan mobil masa depan tersebut akan diluncurkan sehingga semua penggemar otomotif bisa membelinya.

Nah, bagi yang tidak sempat hadir dalam acara Tokyo Motor Show tahun ini, anda tidak perlu khawatir karena tahun depan juga akan digelar acara yang sama. Anda hanya perlu menunggu jadwal pameran otomotif berikutnya. Sangat beruntung bagi mereka yang bisa hadir diacara Motor Show yang digelar di Tokyo tahun 2017. Mungkin, anda salah satu dari orang yang bisa hadir dalam acara tersebut. Disini, anda bisa membagikan pengalaman anda ketika melihat mobil-mobil canggih dipameran tersebut yang tentunya akan membuat teman-teman anda terheran-heran.

Nah, itulah sekilas tentang Tokyo Motor Show ke 45 yang digelar di tahun 2017 ini. Kita berharap semoga konsep mobil masa depan yang ditawarkan oleh beberapa produsen mobil tersebut akan terwujud dalam beberapa tahun mendatang dan semua orang bisa merasakan manfaatnya. Namun demikian, siapkan modal anda untuk membeli mobil-mobil tersebut karena pasti harganya cukup mahal.

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *