Swiss, Negara Yang Dipilih Sebagai Tempat Honeymoon Bagi Raisa dan Hamis Daud


Lake Como di Italia adalah tempat pertama bagi Raisa dan Hamish menghabiskan saat-saat bulan madu. Namun, bukan hanya Lake Como, mereka juga ternyata terbang ke Swiss untuk melanjutkan liburan serta bulan badu mereka. Hamish juga membagikan moment liburan mereka ke Swiss melalui Instagram. Apa saja yang mereka lakukan selama masa bulan madu di Swiss? Dilihat dari Instagram Story milik Hamish, ada sebuah foto yang diambil oleh Hamish yang berlokasi di LAC Lugano Arte e Cultura. Ini adalah sebuah museum yang berada di Piazza Bernardino Luini, Lugano, Swiss. Museum ini merupakan museum budaya kontemporer bagi mereka yang suka dengan kesenian. Museum ini berada di tempat yang sangat indah dengan pemandangan danau di sekitarnya. Selain itu, museum ini juga memiliki concert hall untuk mementaskan beberapa pertunjukan seni.

Baca juga –¬†7 Kuliner Nikmat Khas Swiss Yang Harus Anda Coba

Siapa yang merancang museum indah ini? Ivano Gianola adalah desainer ternama yang diminta untuk merancang museum ini. Museum dengan totas luas 2500 meter persegi ini dibangun dalam 5 lantai. Museum seni ini memang menjadi tempat favorit bagi pelancong asing yang datang ke Swiss bagian selatan. Ada banyak koleksi seni yang ada di museum kontemporer ini. Jika anda adalah penggemar kesenian kotemporer, maka Museum LAC Lugano Arte e Cultura bisa menjadi tujuan terbaik anda.

Di sini, anda bisa menyaksikan berbagai jenis kesenian kontemporer seperti lokakarya, teater, puisi, musik, dan lain-lain. Museum ini juga bisa dijadikan tempat untuk bersantai sembari menikmati pertunjukkan yang tersedia. Bukan hanya turis lokal saja yang datang untuk berlibur, tapi ada banyak turis asing lainnya yang sengaja datang ke Swiss hanya untuk melihat kesenian yang ada di museum ternama ini. Karena profesinya sebagai penyanyi, karena itu pantas saja kalau Raisa dan Hamish memilih tempat untuk bulan madu mereka berdua.

Nah, sekarang giliran anda untuk mengikuti jejak Raisa dan Hamish untuk menghabiskan masa bulan madu mereka ke luar negeri. Oleh karena itu, siapkan dana mulai dari sekarang agar nanti setelah menikah anda bisa langsung terbang ke Swiss. Tapi, anda juga boleh singgah dulu ke Italia dan berkunjung ke Danau Como, lokasi bulan madu Raisa dan Hamish sebelum mereka berkunjung ke Swiss. Museum LAC Lugano Arte e Cultura bukanlah satu-satunya tempat terkenal di Swiss, anda juga bisa mengunjungi tempat wisata lainnya agar liburan menjadi lebih sempurna.

Jika anda suka dengan keindahan alam, maka Danau Jenewa bisa menjadi lokasi favorit anda. Danau ini berada di dua Negara, yaitu Swiss dan Perancis, namun sebagian besar danau ini berada di Swiss. Bukan hanya itu, anda juga bisa berkunjung ke kota Zermatt, sebuah kota yang penuh dengan salju dan cocok bagi anda yang suka bermain ski. Taman nasional Swiss juga menjadi tempat indah lainnya di wilayah pegunungan Alpen. Ada juga Kota Zurich yang berada di danau Zurich sebagai tempat paling banyak dikunjungi di Negara Swiss. Selanjutnya, bagi anda yang suka mendaki, cobalah untuk mendaki gunung Matterhorn yang memilik ketinggian sekitar 4478 meter.

Nah, itulah sedikit informasi seputar Negara Swiss yang menjadi tujuan bulan madu bagi pasangan Raisa dan Hamish. Raisa dan Hamish mungkin telah mengunjungi beberapa tempat di Swiss yang mungkin tidak kita tidak ketahui. Tapi, jika anda memiliki waktu liburan, anda bisa menjelajah setiap sudut Negara Swiss untuk menemukan sesuatu yang menarik untuk diceritakan kepada teman-teman anda.

Bagi anda yang ingin berlibur ke Swiss dan menginginkan menginap di airbnb, anda bisa mengunduh voucher airbnb sebesar USD25 melalui link di bawah ini! — NOTE, voucher hanya berlaku bagi anda yang bertransaksi minimal USD63

voucher menginap airbnb

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

One thought on “Swiss, Negara Yang Dipilih Sebagai Tempat Honeymoon Bagi Raisa dan Hamis Daud

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *