7 Foto Paris Hilton Liburan Ke Bali ini Bakal Bikin Kamu Pengen Jadi Selebriti Dunia


Siapa sih yang ga kenal dengan salah satu sosialita paling populer di dunia satu ini, bahkan ketika kita pikirkan satu nama tentang cewek cantik, seksi, dan bergelimang harta pasti langsung menyebut 2 nama yaitu Kim Kardashian dan Paris Hilton. Di tulisan waktu lalu sih kita sudah bahas tentang daftar 5 hotel mewah yang sering dipake sama Kardashian kalo liburan jadi kali ini kita mau ngebahas tentang liburannya seorang wanita pewaris tahta kerajaan Hilton waktu di Bali. Beritanya juga sempet heboh karena pada waktu Paris ke Bali ternyata sempat juga foto sama Syahrini dan terupload di instagram hingga berita tentang Paris yang sempat kasih makan anjing dengan 1 set menu steak seharga 800 ribuan. Semua juga pasti setuju kalau slogan “money will talk everything” masih akan terus berlaku di semua lapisan masyarakat dunia.

5 hotel mewah yang sering dipake Kim Kardashian kalo liburan 

Kalo bicara tentang sosok sosialita yang satu ini pikiran anda akan selalu dibawa ke sebuah kehidupan glamor, jet set, lengkap dengan pengawalan level tinggi karena bisa wanita satu itu masuk dalam kategori 10 besar sosialita terkaya di dunia. Dicatatkan bahwa kekayaan bersih Paris Hilton mencapai angka USD100.000.000 atau kalau di dalam Rupiah berkisar 1,3 triliun rupiah, sebuah angka yang rasanya kalau kita tinggal di Indonesia saja bisa buat hidupin 7 turunan dan itu aja belum tentu habis kalau makannya masih nasi telor dan ayam goreng setiap hari. 1 hal yang mencengangkan dari seorang Paris adalah, semua kekayaannya saat ini justru bukan diperoleh dari pengaruh kakeknya, Conrad Hilton yang notabenenya adalah pemilik dari jaringan Hotel Hilton di seluruh dunia tapi sebagian besar kekayaannya justru diperoleh dari hasil kerjanya sendiri.

Ketika Paris masih di sekolah dasar, dia sudha memulai karirnya di dunia modelling hingga selanjutnya Paris terikat kontrak dengan sebuah agensi bernama T Management dan dari agensi inilah nama Paris mulai terkenal secara pribadi untuk beberapa merk-merk ternama dunia seperti Guess, Marciano, Christian Dior dan banyak lagi yang lainnya. Kepopuleran seorang Paris Hilton juga masih berlanjut ketika pada tahun 2003 dia hadir dalam sebuah acara reality show bertajuk “The Simple Life” dan yang ga’ kalah seru Paris juga tersangkut masalah video porno atau sex tape, di Indonesia hal semacam ini memang termasuk hal tabu, tapi di dunia internasional hal semacam ini justru bisa mendongkrak popularitas seorang selebriti.

Kembali lagi tentang cerita Paris Hilton yang beberapa waktu lalu menyempatkan berkunjung ke Indonesia buat liburan, seperti para selebriti sebelumnya ternyata cewek seksi kelahiran New York pada tanggal 17 Februari 1981 ini berkunjung juga ke Bali. Lihat yuk foto-foto seksi sosialita dunia ini:

foto-paris-hilton-di-bali foto-paris-hilton-di-seminyak-bali foto-paris-hilton-ke-bali hotel-paris-hilton-di-bali paris-hilton-liburan-di-bali paris-hilton-liburan-ke-bali syahrini-dan-paris-hilton-di-bali

Tentang masalah hotel, tentu saja Paris hanya akan menginap di hotel-hotel kelas dunia yang harga per malamnya bisa berkisar antara 4 juta hingga 10 juta per malam, penasaran ingin tahu hotel macam apa yang jadi jujukan Paris Hilton kalau ke Bali

W Hotel Bali 

Hotel yang berada di kawasan Pantai Petitenget Seminyak ini menjadi pilihan pertama seorang Paris Hilton ketika sedang berada di Bali. W sendiri memiliki banyak jaringan hotel di seluruh dunia seperti di Thailand dan Maldives. Dengan beragam pilihan kamar seperti Garden View, Ocean View, dan Pool Villa anda bisa juga merasakan nikmatnya menginap di hotel kelas dunia langganan para selebriti dunia. Love the pool outside my bedroom window. Such a beautiful villa were staying in! So private & relaxing. I love this hotel! My favorite in Bali! tulis Paris Hilton di akun Instagram pribadinya. Tiap unit di dalam kamar W Hotel ini memiliki luasan mulai dari 225 m2 hingga yang paling besar 625 m2, sudah kaya punya rumah sendiri kalau anda menginap di hotel ini jika dilihat dari ukuran slot unit kamarnya.

Untuk harga kamar Pool Villa biasa dipatok dari harga USD500 (sekitar 6,5 juta rupiah) hingga yang paling mahal WOW Three Bedroom Villa di harga USD1999 (sekitar 25 juta rupiah). Tempatnya yang eksklusif dan privat membuat Paris betah tinggal berlama-lama selama di Bali, pemandangan alam pantai yang bisa langsung dinikmati dari balkon kamar juga membuat siapapun yang tinggal bisa memiliki pengalaman luar biasa jika tinggal di hotel bintang 5 sekelas W Bali.

kamar di dalam w hotel bali
kamar di dalam w hotel bali
view hotel yang menghadap ke pantai
view hotel yang menghadap ke pantai
review-hotel-w-bali
coba deh lihat….keren abisss ini hotel!!!

Kita doain semoga yang baca artikel ini uangnya banyak segudang jadi bisa juga tuh liburan ajak keluarga, anak istri nginep di W Hotel Bali. Lanjutin terus baca ya blog Bomanta.com ya kita bakal ulas terus cerita-cerita seru tentang liburan, tujuan blog ini sederhana kok biar kita-kita semua terinspirasi untuk luangin waktu liburan bareng orang-orang yang dicintai.

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *