Patpong, Bangkok Red Light District

Jika teman-teman berlibur ke Bangkok bersama anak kecil, Boma sangat menyarankan untuk tidak berwisata ke daerah Patpong ini. KHUSUS untuk usia dewasa. Karena Patpong adalah kawasan industri hiburan dan pekerja seks. Undang-undang Thailand melegalkan kegiatan industri hiburan seks, bahkan pemerinta secara resmi telah menandai Patpong sebagai “entertainment zone”.




patpong thailand

Dsitrik Patpong berada di antara jalan besar Surawongse dan jalan Silom. Terbagi menjadi 2 bagian, yaitu Patong 1 dan Patpong 2. Di sepanjang lorong Patpong 1, setiap malamnya terdapat bazaar makanan. Baik sepanjang patpong 1 maupun Patpong 2, berjejer kafe dan bar, juga para penjaja seks. Bar-bar tersebut banyak yang menampilkan pertunjukan erotis, bahkan ada beberapa yang menampilkan ‘sex show’.

Selain itu, teman-teman juga akan menemukan banyak ‘ladyboy’ atau waria maupun pasangan homoseksual di areal ini, karena beberapa diantaranya memang terdapat bar khusus untuk ‘ladyboy’ dan gay.

Jika teman-teman penasaran (dengan usia yang cukup tentu saja), teman2 bisa menggunakan taksi dan cukup bilang “Patpong”, supir taksinya udah pasti ngerti kok. Sky Train juga bisa menjadi transportasi umum menuju Patpong District. Teman-teman bisa turun di stasiun Sala Daeng. Atau menggunakan kereta bawah tanah atau MRT dan turun di pemberhentian stasiun Silom.




Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *