"Tahukah Anda Bahwa Hanya Dengan Bermodalkan Smartphone atau Kamera Mirrorless Sederhana, Maka Anda Bisa Mendulang Dollar Dari Menjualkan Foto-Foto Anda Secara Online?

EBOOK JUALAN FOTO DENGAN SHUTTERSTOCK (Rp. 99.000)

Sebuah panduan lengkap setebal 60 halaman tentang cara menjual stok foto 'APAPUN' dengan menggunakan Shutterstock

Melalui eBook Ini Saya Akan Ajarkan Anda Bagaimana Caranya Menjual Foto Melalui Shutterstock dan Mendulang $$$ Sekalipun Anda Sedang Tertidur Pulas!

Jika sering liburan atau berwisata kuliner tentu anda akan memiliki ribuan stok foto yang jika di-diamkan maka hanya akan memenuhi memory card.

Karena itu pernahkah anda berpikir bahwa hanya dengan sedikit kreativitas maka anda bisa me-monetize foto-foto tadi menjadi sebuah penghasilan yang akan datang secara pasif sekalipun anda sedang tidur maupun menikmati waktu santai bersama keluarga dan orang terkasih?

Saya berikan contoh sebagai berikut:

Foto egg waffle sederhana yang saya ambil beberapa waktu lalu di daerah Causeway Bay Hong Kong bisa laku seharga $0.25/download

Di lain waktu, foto bakpia yang saya ambil di salah satu toko oleh-oleh yang berada di Jogja ini bisa laku senilai $1.88/download

Siapakah Yang Akan Membeli Foto-Foto Anda?

Tahukah anda dengan media-media seperti Kompas, CNN, National Geographic, Bahkan Maskapai Penerbangan seperti Garuda Indonesia dan Air Asia?

Jika anda amati maka semua perusahaan-perusahaan tadi pasti memiliki portal informasi baik berupa inflight magazine atau blog dimana semuanya akan membutuhkan foto sebagai ilustrasi dari isi berita yang diliput. Lalu dari manakah mereka mendapatkan stok foto-fotonya?

Ada 2 (dua) divisi yaitu internal dan eksternal, nah di divisi eksternal inilah peluang anda sebagai seorang kontributor terbuka lebar. Jadi bisa saya simpulkan bahwa menjadi seorang kontributor lepas di Shutterstock itu hampir semacam 'wartawan' tapi anda punya kebebasan penuh tentang materi foto apa saja yang akan diupload.

Apakah Benar Bisa Mendatangkan Uang?

Tentu saja, sekalipun anda wajib memenuhi persyaratan utamanya yaitu sudah mencapai batas minimal atau threshold sebesar $35. Uang anda nanti akan masuk melalui Paypal dimana anda wajib memilikinya dan pada tanggal 7 s.d. 15 setiap bulannya maka uang anda akan ditransfer dari Shutterstock menuju Paypal untuk selanjutnya anda bisa cairkan ke semua bank yang ada di Indonesia.

Bentuk notifikasinya sebagai berikut:

Setiap anda sudah memenuhi standar minimal penghasilan sebesar $35 maka anda sudah berhak mencairkan uang anda dengan adanya notifikasi seperti ini di dalam email yang anda miliki.

Kini Saatnya Anda Mempelajari Cara Jualan Foto Dengan Shutterstock!

Sebuah eBook yang saya tulis dengan bahasa santai dan informatif tentang langkah-langkah yang bisa anda lakukan untuk mulai berjualan foto secara online melalui Shutterstock.

Di dalam ebook ini saya akan berikan anda segala informasi tentang:

  • Bagaimana menjual foto komersial
  • Bagaimana menjual foto editorial
  • Link youtube untuk belajar editing dasar dengan melihat langsung saya mengedit foto
  • Tips memilih peralatan fotografi penunjang
  • Dan yang paling penting adalah, mindset tentang mengapa anda harus mulai 'melirik' peluang berjualan produk digital dalam hal ini adalah stok foto

Harga eBook - Rp. 99.000,-

Segera download eBook ini karena saya berikan 2 (dua) cara untuk melakukan pembeliannya, yaitu:

  • via Android Playstore - anda bisa membaca free samplenya untuk beberapa halaman di sini, dan kadang Google juga sering memberikan promo khusus!
  • via Payhip - sebuah platform khusus yang saya buat untuk melayani anda pengguna smartphone berbasis IOS dimana pembelian dengan platform ini bisa dilakuakan dengan kartu kredit maupun saldo Paypal karena satuan konversinya adalah US$, jangan khawatir! karena saya akan berikan 25% discount juga untuk pembelian melalui Payhip

This is the bottom slider area. You can edit this text and also insert any element here. This is a good place if you want to put an opt-in form or a scarcity countdown.