Hello Kitty Cafe Seoul

Siapa yang tidak mengenal tokoh kartun kucing yang imut dan menggemaskan seperti Hello Kitty? Tokoh kartun yang identik dengan perempuan ini sangat disukai oleh masyarakat dunia, baik anak-anak atau pun orang dewasa. Bahkan, Sanrio, perusahaan yang mengenalkan kartun ini memproduksi aneka barang dengan motif Hello Kitty. Kita dapat menemukan tas, mug, alat tulis, bahkan alat-alat memasak dengan motif kucing yang lucu ini.

hello kitty cafe seoul

Jika anda berkunjung ke Seoul, sempatkanlah diri anda untuk mendatangi sebuah kafe yang bertemakan Hello Kitty. Jangan bayangkan anda akan menemukan barista berkostum hello kitty, cukup bayangkan aneka macam kue dan minuman berbentuk hello kitty. Saran saya, jika anda alergi terhadap warna pink, jangan pernah berkunjung ke kafe ini. Karena interior di kafe ini didominasi warna pink, dari cat dinding, sofa, hingga perlatan makannya.

Kafe hello kitty ini cukup terkenal di kalangan anak muda Korea, terutama anak perempuan. Selain karena memang mengidolakan kartun kucing ini, ada beberapa tempat yang cocok digunakan sebagai latar belakang foto. Salah satunya adalah garasi yang dindingnya dicat dengan gambar hello kitty. Yang unik dari kafe ini adalah pengunjung dapat meninggalkan pesan dan kesan mereka dengan menuliskannya di sebuah batu yang akan disebar di sebuah rongga di dinding kafe.

Salah satu menu yang menjadi favorit di kafe ini adalah tiramissu dengan lukisan hello kitty di bagian atasnya. Hampir semua menu yang disajikan di kafe ini berbentuk hello kitty, seperti pancake dan wafflenya. Sedangkan untuk minuman, seperti kopi, hello kitty akan dibentuk oleh barista yang jago latte-art. Jika anda memesan makanan atau minuman, sempatkanlah untuk mengabadikannya dalam bentuk foto sebelum memakannya.

Kafe ini terletak di daerah Hongik University, kawasan gaul para pelajar Korea. Di kawasan ini banyak mini market, toko kosmetik, dan beberapa outlet baju dan tas dengan merk-merk terkenal. Sayangnya, kafe ini tidak terletak di jalan utama. Untuk menemukan kafe yang unik ini, anda dapat naik Seoul Subway line 2 menuju Hondae Station dan keluar pintu 5. Dari stasiun kereta bawah tanah itu, belok kiri dan ikuti jalan yang ada. Di gang kedua, setelah outlet kosmetik Tony Moly, belok ke kanan dan anda akan menemukan gang kecil di mana kafe ini terletak di sisi kiri jalan. Kafe ini buka setiap hari dari pukul 11 siang hingga tengah malam. Kemarin, saya kurang beruntung di kunjungan pertama karena kafe ini sudah tutup. Di kunjngan kedua, kami sempat masuk te kafe ini, berfoto, dan akhirnya saya memilih keluar dan berjalan-jalan di sekitar kafe sementara teman yang lain menikmati kue dan kopi di kafe ini.

Untuk anda yang memang penggemar berat hello kitty, kafe ini menyediakan beberapa merchandise unik sepertimug, liontin, alat tulis dan notebook lucu. Meski harga dari minuman dan kue di kafe ini tidak mahal, tapi sebenarnya yang mereka jual bukanlah rasa yang nikmat, tapi keunikan bentuk dari masakan mereka.

info liburan ke korea

 

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *