Osaka Unlimited Pass Buat Keliling Osaka Dengan 1 Harga

Osaka Unlimited Pass, bisa dibilang sebagai tiket bebas Anda mengunjungi tempat-tempat wisata di Osaka, Jepang.  Walaupun tidak sepenuhnya gratis di beberapa tempat wisata tertentu, tetapi, tiket ini bisa memberikan Anda potongan harga yang lebih menghemat dana liburan Anda. Kartu pass ini lebih tepatnya adalah sebuah sebuah tiket yang disponsori oleh pemerintahan kota sebagai bagian untuk membantu meningkatkan bisnis pariwisata dengan menarik banyak wisatawan ke Osaka melalui Osaka Unlimited Pass yang bisa memberikan banyak keuntungan. Osaka sendiri dalah sebuah kota yang tidak sebesar Tokyo, sehingga Anda bisa melakukan perjalanan liburan Anda mengelilingi Osaka dengan mengunjungi beberapa tempat wisatanya hanya dalam satu hari. Tetapi, itu tandanya Anda juga akan melakukan perjalanan dengan banyak transit menggunakan kendaraan umum untuk menikmati tempat wisata satu ke tempat wisata lainnya. Dan perlu Anda ketahui bahwa biaya transportasi di Osaka jauh lebih mahal (bisa mencapai dua kali lipat) dari biaya transportasi yang ada di Tokyo, hal ini karena kebanyakan dari jalur transportasi yang berada di sini dimiliki oleh pemerintah daerah setempat.

Sehingga, jika Anda yang akan berlibur ke Jepang dan memang mempunyai rencana untuk menikmati Osaka dalam waktu satu atau dua hari, ada baiknya membeli Osaka Unlimited Pass dengan harga 2.000 yen (atau sekitar 203.000 Rupiah Indonesia) yang terdapat di stasiun-stasiun ternama di Osaka, seperti stasiun Shin-Osaka, Umeda, Namba atau Tennoji. Harga tiket pass ini, sudah termasuk dengan buku panduan kota Osaka dan sejumlah kupon belanja di beberapa restoran dan toko yang ada di Osaka.

Keuntungan yang di dapat setelah memiliki kartu pass ini adalah gratis menaiki semua kereta atau bis dengan jalur dalam kota, Anda tinggal menempelkan tiket ke meisn pembayaran yang ada di stasiun kereta maupun yang ada di dalam bis. Selain itu tiket juga bisa digunakan sebagai tiket masuk di 27 tempat wisata di kota Osaka dengan gratis, dan berbagai penawaran lainnya yang bisa Anda dapatkan di 27 tempat wisata ini.

Untuk tempat wisata yang tidak sepenuhnya bisa tercover biaya gratis tiket masuknya dengan pass ini, ketika Anda mengunjungi tempat-tempat wisata ini, Anda tetap akan diberikan potongan harga dengan menunjukkan Osaka Unlimited Pass, bahkan Anda juga akan diberi oleh-oleh. Seperti ketika Anda ke Yamamoto Noh Theater, tempat teater yang terkenal di Osaka ini merupakan salah satu tempat wisata yang tidak termasuk dalam list Osaka Unlimited Pass, sehingga Anda tidak bisa masuk secara gratis di tempat ini, tetapi Anda akan diberikan oleh-oleh berupa tenugi (sapu tangan khas Jepang yang terbuat dari katun).

Begitu juga dengan beberapa restoran dan toko yang bisa Anda gunakan kupon yang telah diberikan satu paket dengan tiket pass, ketika Anda membeli Osaka Unlimited Pass. Sehingga bisa lebih berhemat karena untuk makan dan berbelanja, Anda akan diberi potongan harga sesuai dengan yang ada di buku panduan yang juga diberikan kepada Anda sepaket dengan pembelian Osaka Unlimited Pass.

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *