Inilah Hotel Favorit Justin Bieber Kalo Liburan di Indonesia


Bali memang ga ada matinya sampai sekarang, sedih juga memang begitu denger berita Bali antara yang pro dan kontra tentang reklamasi yang mulai dari rakyat biasa, artis, hingga pemimpin negara sama-sama memberikan pendapatnya. Disadari atau tidak bahwa Bali masih menjadi jujukan wisata utama bagi setiap wisatawan mancanegara baik dari kalangan bule kampungan sampai para artist dan selebriti kelas dunia. Sebut saja mulai Paris Hilton, Justin Bieber, David Beckham pernah menjejakkan kakinya di hamparan pasir putih yang selalu menghiasi pantai-pantai di Bali.

Cerita keindahan Bali akhirnya sampai ke telinga salah seorang musisi muda kontroversi bernama Justin Bieber, dan kali ini sebuah resort di daerah Uluwatu menjadi pilihan cowok yang namanya terkenal karena rekaman videonya ketika sedang menyanyi diupload melalui youtube. Bulgari Resort Bali, sebuah resort yang bisa anda capai dalam waktu 1 jam perjalanan dari bandara internasional Ngurah Rai. Resort mewah yang dikelola oleh Santiago Sagas ini memberikan pengalaman menginap tidak terlupakan bagi siapapun orang yang menginap, mulai dari pemandangan laut yang indah, keindahan alam Bali yang masih permai, hingga perpaduan desain antara Bali dan Itali yang dikemas dalam balutan kemewahan level dewa.

Resort yang di dalamnya terdapat Genuine Bvulgari Shop ini memang mengusung nama yang sama dengan merk parfum, tas, dan asesoris ternama dunia. Dari area desa Pecatu ini akses menuju Pura Luhur Uluwatu tempat dimana sebuah pura eksotis berada semakin dekat jadi anda bisa menikmati tarian kecak yang akan ditampilkan secara lebih eksotis di sebuah pura yang terletak di pinggir jurang dimana anda bisa menyaksikan pemandangan matahari tenggelam yang sungguh menawan.

Bulgari Resort Bali memiliki 59 kamar dan 3 restoran super eksklusif dimana anda bisa memesan sajian makanan khas hotel bintang 5. Selain sebagai hotel yang digunakan sebagai tempat berlibur seperti pada umumnya, di resort ini juga sering dijadikan tempat menyendiri para wisatawan yang ingin merasakan sensasi liburan Nyepi dan acara keagamaan Nyepi ini sukses menyedot perhatian mulai dari wisatawan domestik hingga hingga wisatawan mancanegara.

justin bieber 1justin bieber 2


Jika suatu saat nanti anda memiliki kelebihan rejeki bisa mencoba sensasi menginap di Bulgari Resort Bali, tapi siapkan dana antara Rp. 17.000.000,- s.d. Rp. 23.000.000,- untuk menginap per malamnya. Mahal? Itu semua tergantung anda karena bagi anda yang berlebih tentunya uang segini sesuai untuk pengalaman yang tidak terlupakan. Di artikel sebelumnya ketika kami membahas tentang harga resort Bunga Citra Lestari di Maldives harganya bahkan hampir sama dengan hotel di Bali ini. Silahkan dilihat foto-foto dari resort indah ini:

bulgari bali 3 bulgari bali 2

Anda tertarik untuk melakukan reservasi di resort ini? anda bisa melakukan cek harga terlebih dahulu untuk mengetahui harga pasti yang pas dengan waktu anda berlibur nanti.

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *