Show & Tell

Seneng banget dan masih fresh ketika ingat bahwa minggu kemarin Boma diundang sharing tentang liburan dan makan-makan sama sebuah organizer keren bernama wkwk project. Acara yang berlangsung di galeri seni AWOR ini dihadiri sekitar 20-an peserta dan yang paling bikin seneng adalah ketika lihat mata-mata para peserta berbinar-binar jadi semangat buat liburan setelah presentasi kita selesai.

“Travelling is About Passion and Journey”

Kita Tidak Akan Bisa Mengetahui Seberapa Indah Dunia ini Sebelum Kita Menjamah-nya, so “Do What You Love and Love What You Do”

Di hari ini Boma kenalan sama pembicara muda bernama Unggul Garfli, ini anak sumpah gokil abis, follower instagramnya itu yang bikin ga kuat, 19k Bo!!!! alias 19.000 orang follower. Unggul Concern banget buat traveling di wilayah Indonesia, modal iPhone 5, jepret sana…jepret sini….upload dan Des…Dess….Desss!!!! yang nge-like langsung ratusan. Seneng banget Boma bisa kenal sama Unggul dan saya yakin 2,3,5 tahun dari sekarang kalian semua bakal lihat anak ini sebagai salah salah satu travaler asal Indonesia yang patut diperhitungkan sumbangsih-nya buat bangsa kita.

travel seminar bomanta

IMG_3621 IMG_3622 IMG_3623 IMG_3624

Thank you berat buat tim WKWK Project AWOR Gallery ngundang Boma dan Unggul dalam acara kalian….see you around and lets get lost!!!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *