7 Hotel Unik Yang Bakal Bikin Kamu Sering Selfie

7 Hotel Unik Ini Akan Bikin Instagram Kamu Update Terus


Bagi seorang traveler yang namanya sebuah pengalaman pasti jauh lebih mahal harganya daripada sekedar uang yang harus dikeluarkan. Pengalaman akan bercerita segalanya tentang sebuah perjalanan karena itulah di dalam blog ini kami tidak menyediakan paket tur regular seperti yang banyak orang inginkan, setahun 1-2x kami mengadakan acara ngebolang bersama para pembaca blog bomanta.com untuk mencoba keliling dunia tanpa harus memiliki itinerary yang jelas dan pasti. Kami biasakan setiap traveler untuk merasakan sensasi berpetualang yang sesungguhnya. Tentu saja hal ini tidak mesti harus melakukan semuanya dengan hal yang budget karena dalam waktu ke depan kami bahkan sedang merancang liburan eksklusif ke Maldives dengan beberapa pembaca blog kami dan tentu bukan menginap di penginapan kelas backpack tapi justru memilih resort-resort mahal dengan harga yang mungkin bisa menguras kantong.

Berdasarkan pengalaman mencoba beberapa macam hotel di setiap tim Bomanta membuat review perjalanan maka di artikel kali ini kita akan berbagi referensi 33 hotel unik di seluruh dunia yang mutlak harus disinggahi oleh anda-anda semua yang membaca tulisan ini. Penasaran hotelnya apa saja, yuk lanjutin baca artikel ini di bawah:

#1 – Sharma Springs, Bali

Coba deh merasakan pengalaman menginap di hotel Sharma Spring di Bali, sebuah hotel unik yang konstruksinya dibuat dari bambu dan beragam ornamen alami lainnya. Jangan dipandang sebelah mata dulu karena hotel ini bukan kelas kacangan bahkan ada 6 lantai dengan beragam tipe kamar yang bisa anda coba. Hal unik lainnya dari hotel ini adalah letak pintu masuknya yang justru berada di lantai 4 sedangkan lantai-lantai di bawahnya digunakan untuk area vegetasi dan koma renang pribadi. Jika anda menginap di hotel ini maka anda juga bisa menikmati pemandangan Sungai Ayung yang masih alami ekosistemnya.
hotel-unik-sharma-spring-bali
Hotel ini release melalui situs airbnb.com dan karena harganya yang mencapai USD500/malam maka saya kasih voucher kisaran USD20 jika anda memesannya melalui link diskon airbnb (ingat ya diskon biasanya hanya berlaku kalau anda sudah spend minimal USD70 di airbnb).
Letak hotel unik satu ini tidak jauh dari ibukota Jakarta, namanya The Highland Park Resort, di dalam hotel ini anda akan diberikan sensasi menginap di dalam tenda seperti di perkampungan Mongolia dan Indian. Dari luar memang hanya terlihat seperti tenda kuncup pada umumnya tapi jika anda masu ke dalamnya maka anda akan menemukan sensasi kemewahan tiada tara.
hotel-unik-the-highland-bogor
Jangan kira anda akan jadi bosan di hotel jenis ini karena pemandangan dan penataan landscape yang bagus akan membuat mata anda rileks memandang ke semua sudut hotel, belum lagi jika ditambah dengan fasilitas kolam renang, spa, ping-pong, dan permainan outdoor seperti golf dan flying fox. Anda bisa mendapatkan harga terbaik untuk reservasi baik untuk 2 orang bahkan hingga 20 -an orang sekaligus melalui Agoda.com

#3 – Pacific Palace, Batam

hotel-unik-pacific-palace-batam

 

Hotel ini lucu lho, kalau biasanya anda tahu bahwa kapal pesiar itu digunakan untuk berlayar dan mengarungi samudera biru maka kapal yang satu ini justru dibiarkan tidak bergerak sama sekali dan yang tidak kalah seru adalah semua pegawai hotel Pasific Palace ini semua mengenakan seragam ala awak kapal pesiar putih-putih. Untuk ukuran kamar dengan harga kisaran 1 juta/malam anda akan mendapatkan kamar mewah yang sangat nyaman. Anda bisa memanfaatkan pemesanan via Agoda.com untuk melakukan reservasi hotel unik ini ketika anda berkunjung ke Batam.

 

#4 – Mara River Safari Lodge, Bali Safari Marine Park

hotel-unik-di-dalam-bali-safari-marina-park

 

Pernah ga’ bayangin anda bangun pagi terus di luar kaca jendela ada Zebra, Singa, dan binatang-binatang liar lainnya? Jika belum ini kesempatan anda semua berlibur sekaligus memberikan edukasi yang baik bagi putra-putri anda dengan menginap di hotel yang terletak satu komplek di dalam Bali Safari Marina Park. Di hotel ini juga terdapat restoran dengan pemandangan binatang liar ketika anda menengok ke arah luar. Dengan bangunan yang dibuat dengan nuansa hutan atau alam bebas maka kesan tinggal di padam rumput Afrika akan anda rasakan. Untuk sebuah pengalaman seru ini anda cukup membayar dengan harga di kisaran 3,5 juta rupiah. Manfaatkan diskon seru yang bisa anda dapatkan jika memesan hotel unik di Bali ini dengan menggunakan Agoda.com prosesnya sangat mudah, silahkan coba!

#5 – Legoland Hotel Johor Bahru, Malaysia

hotel-unik-legoland-johor-malaysia

Pasti kenal dong dengan permainan Lego jaman kita kecil dulu, sekarang kan ada wahananya nih di Johor Bahru Malaysia, gampang banget kok ke Johor, beragam jenis airlines sudah mulai menyediakan direct flight ke Johor Bahru, atau bahkan anda juga bisa mengunjunginya dengan naik bis dari Singapura. Seperti pada wahana-wahana permainan lainnya, di Legoland ini juga terdapat hotel unik yang bisa anda coba ketika mengajak putra dan putri anda liburan. Paling tidak 1 malam ajaklah keluarga anda untuk menginap di sini, selain si anak-anak bisa bermain sampai puas anda juga tidak perlu repot harus cari-cari hotel lagi di pusat kota. Dengan harga mulai 2,5 juta rupiah hotel ini layak sekali untuk anda coba. Yuk manfaatkan Link Diskon Hotel Agoda, untuk memesan kamar di Legoland.
Yang namanya orang Indonesia kalau mau liburan yang praktis-praktis kemana lagi coba selain Malaysia dan Singapura, nah kalo hotel di Malaysia sudah dibahas di atas yuk sekarang kita lihat ada hotel unik apa sih di Singapura?
Letaknya di Little India, sebuah kawasan unik yang anda mesti kunjungi kalau ke Singapura. Sebuah bangunan tua yang dulunya berupa sekolah kini disulap menjadi hotel dengan interior menarik seputar traveling, nama hotel ini adalah Wanderlust. Dengan jumlah 29 kamar anda bisa memilih varian kamar yang uni-unik di dalam hotel ini dan yang lebih menarik lagi bahwa setiap kamar di Wanderlust ini didesain dengan tema yang berbeda-beda, kebayang ga tuh waktu proses pembangunannya. Nyatanya hotel menarik ini ga semahal yang dikira lho, harga permalamnya hanya di kisaran 1,5 juta rupiah. Kalau anda lagi merencanakan liburan ke Singapura, yuk cobain hotel seru ini dan manfaatkan Diskon dari Agoda.com untuk mendapatkan harga terbaik dari semua marketplace yang ada.

Coba deh bayangin, ini hotel ruang kamarnya didesain seperti ring tinju, nah lho! bener-bener ada kasur, bantal, selimut tapi di sekeliling kasur tersebut dipagari dengan ring sama persis dengan yang digunakan pada pertandingan tinju. Namanya adalah Red Rose, alamat lengkap hotel ini ada di60 Moo 14, Prachasanti Rd, Muang District, Chiang Rai. Yuk booking sekarang juga, coba deh ngerasain tidur di sebuah hotel yang didesain seperti ring tinju 🙂 Silahkan gunakan link booking Red Rose untuk langsung melihat harganya

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *