7 Hotel Murah di Tokyo ini Bisa Hemat Uang Liburanmu

ebook-panduan-ke-jepangTahu sendiri yang namanya Tokyo merupakan kota metropolitan di Jepang yang jadi pusatnya segala macam aktivitas baik pemerintahan hingga dunia hiburan, jadi sudah tentu yang namanya harga penginapan bisa jadi setinggi langit. Cuma ga lucu juga ya kalau kita baru nyampe Tokyo aja uangnya udah menipis cuma gara-gara terlanjur bayar hotel yang harganya murah. Buat saya sih ogah banget lah tidur di internet cafe dimana badan kejepit umpel-umpelan sama monitor komputer, haduuuuh capek deh kalo begini.

Baca juga: Jadwal bunga sakura mekar di Jepang tahun 2016

Kali ini Boma mau kasih info nih 10 hotel murah di Tokyo yang bisa menghemat uang liburan kalian, dijamin ngiler deh

7. Emblem Hostel Nishiarai

hotel murah di tokyo 2 hotel murah di tokyo 3 hotel murah di tokyo 4 hotel murah di tokyo 5 hotel murah di tokyo 6 hotel murah di tokyo 7 hotel murah di tokyo 8 hotel murah di tokyo 9

Tentang Emblem Hostel

Manteb ya, gimana ga keren ini hotel memang dibangun tahun 1986 tapi baru aja direnovasi total pada tahun 2015. Dengan interior rapi dan mewah kaya begini harusnya ini hotel bisa menguras kantong tapi nyatanya tetep direkomendasikan sebagai hotel dengan biaya murah alias budget buat kalian yang pengen liburan ke Jepang.

  • Alamat di 3-33-6 Umejima Adachi-ku, Adachi, Tokyo, Japan 121-0816
  • 1 menit jalan kaki dari stasiun kereta Nishiarai
  • Tersedia Wifi, laundry, loker penyimpanan, dan rental sepeda

book now

6. Oakhostel Zen

hostel murah di tokyo 8 hostel murah di tokyo 7 hostel murah di tokyo 6 hostel murah di tokyo 5 hostel murah di tokyo 4 hostel murah di tokyo 3 hostel murah di tokyo 2 hostel murah di tokyo 1

Tentang Oakhostel Zen

Hotel murah yang masuk kategori bintang 1 ini punya 27 kamar dan kalian bisa nikmati koneksi internet cepat dengan GRATIS dari semua kamar. Baik bagi anda yang liburan sendirian, berpasangan, maupun pergi dengan keluarga ini hotel rekomended banget buat dicoba.

  • Alamat 3-3-3 Negishi, Taito-ku,, Ueno, Tokyo, Japan 110-0003
  • Deket banget sama JR Uguisudani, cuma 5 menit jalan kaki udah nyampe
  • Puluhan restoran murah dan convenient store ada di sekitar Oakhostel

book now

5. Kaisu Hostel

penginapan murah di tokyo 1 penginapan murah di tokyo 2 penginapan murah di tokyo 3 penginapan murah di tokyo 4 penginapan murah di tokyo 5 penginapan murah di tokyo 6 penginapan murah di tokyo 7

Tentang Kaisu Hostel

Buat hotel yang letaknya hanya 4,7km dari pusat kota dan banyak sekali transportasi lokal yang bisa digunakan, rasanya pas banget kalau anda mencoba penginapan murah yang satu ini. Dari mulai bunkbed alias kasur tingkat sampai kamar yang beralaskan tatami atau tikar Jepang ada di sini.

  • Alamat 6-13-5 Akasaka, Minato-ku, Akasaka, Tokyo, Japan 107-0052
  • Kamarnya cuma ada 5….so go grab it fast!
  • Fasilitas Wifi, loker penyimpanan, kedai kopi ada di hotel ini

book now

4. ARTnSHELTER

cheap room tokyo 1 cheap room tokyo 2 cheap room tokyo 3 cheap room tokyo 4 cheap room tokyo 5 cheap room tokyo 6

Tentang ARTnSHELTER

Buat sebuah hotel dengan tampilan “gokil” ini, mata anda akan dimanjakan dengan ornamen-ornamen khas seni kontemporer Jepang. Lokasi yang berada di daerah Shinagawa ini menjadikan para tamu hotel bakal gampang untuk berkeliling kota.

  • Alamat 1-19-10 Higashiooi, Shinagawa-ku, Tokyo, Shinagawa, Tokyo, Japan 140-0011
  • Jumlah kamar 72 jadi aman lah buat pesan kamar karena stok banyak 🙂
  • Berada di daerah Shinagawa

book now

 

3. Grid Hostel Lounge Akihabara

hostel backpacker di tokyo 1 hostel backpacker di tokyo 2 hostel backpacker di tokyo 3 hostel backpacker di tokyo 4 hostel backpacker di tokyo 5 hostel backpacker di tokyo 6 hostel backpacker di tokyo 7 hostel backpacker di tokyo 8 hostel backpacker di tokyo 9

Tentang Gridhostel Lounge

Dengan jarak hanya 1km dari pusat kota saya yakin anda akan mau berjalan kaki dari hotel nyentrik ini ke arah pusat kota. Tampilan bangunan bagian luarnay boleh dibilang kuno tapi tampaknya pemilik hotel ini berani investasi cukup besar untuk mengolah tatanan interior hotel yang kamarnya selalu penuh terpesan.

  • Alamat 2-8-16 Higashikanda, Chiyoda-ku, Akihabara, Tokyo, Japan 101-0031
  • 1 km saja dari pusat kota dan ada 136 kamar di dalam hotel ini

book now

2. Khaosan Tokyo Samurai Capsule

budget hostel in tokyo 1 budget hostel in tokyo 2 budget hostel in tokyo 3budget hostel in tokyo 4 budget hostel in tokyo 5 budget hostel in tokyo 6 budget hostel in tokyo 7 budget hostel in tokyo 8

Tentang Khaosan Tokyo Samurai Capsule

Hotel bernuansa hitam ini terletak di daerah Asakusa dimana terdapat kuil keren di area tersebut yang sering menjadi tempat berkumpulnya wisatawan dari seluruh penjuru dunia.

  • Alamat 3-16-10, Nishi-Asakusa, Taito-ku, Asakusa, Tokyo, Japan 111-0035
  • Dari hotel ini sangat mudah menjelajah ke daerah Asakusa dan tempat-tempat wisata lainnya di sekitar Tokyo

book now

1. Khaosan Tokyo Laboratory

budget hotel in tokyo 1 budget hotel in tokyo 2 budget hotel in tokyo 3 budget hotel in tokyo 4 budget hotel in tokyo 5 budget hotel in tokyo 6 budget hotel in tokyo 7 budget hotel in tokyo 8 budget hotel in tokyo 9

Tentang Khaosan Tokyo Laboratory

Hotel nyentrik warna warni ini jelas bikin pengalaman liburan kamu di Tokyo berkesan, selain hotelnya nyaman, bersih, dan memanjakan mata para tamu, pelayanan di hotel inipun sangat menyenangkan. Gimana ga seru….hotel ini bahkan berada di jalur kereta yang sama jika anda mendarat di Haneda Airport.

  • Alamat 2-1-4 Nishiasakusa, Taito-ku, Asakusa, Tokyo, Japan 111-0035
  • Ada 6 lantai dan 16 kamar di hotel ini

book now

Baca juga: Panduan liburan ke Jepang secara mandiri alias tanpa tur

 

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat WhatsApp us