Tempat Wisata di Paris


Daftar tempat wisata di paris yang layak dikunjungi

Berbicara tentang tempat wisata di Paris tentunya hampir semuanya menarik, tetapi dari sekian banyak spot pasti ada yang sebaiknya di prioritaskan oleh teman – teman semua.

Wisata Prancis tentu saja identik dengan menara Eiffel, sebuah ikon kota Paris yang dibangun dengan merangkai 18.000 – an besi pada tahun 1887 – 1889. Walaupun pembangunannya dulu sempat mengundang kontroversi dari kalangan seniman yang mengatakan bahwa menara Eiffel tidak ada unsur seninya sama sekali dan para arsitekpun berargumen bahwa konstruksinya yang tidak tahan angin, tapi Eiffel hingga kini tetap berdiri kokoh dan menjadi ikon dunia hingga Tom Cruise pun melamar Katie Holmes di kota ini.

Di bawah ini adalah info tentang daftar tempat wisata di paris yang layak dikunjungi :

  • Menara Eiffel
  • Arch de Triomphe : monumen di tengah Place de l’Étoile, merayakan kemenangan Perancis dan menghormati semua yang gugur dalam pertempuran.
  • Istana Versailles : bekas istana raja – raja Prancis jama dahulu
  • Notre Dame de Paris : gereja tua yang dibangun pada abad 12
  • Musee Du Luvre : museum seni tempat menyimpan ribuan karya seni dunia salah satunya adalah lukisan Monalisa karya Leonardo da Vinci

Sistem Transportasi

Jaringan rel kereta api di Prancis membentang sejauh 31.840 km dan menjadi yang terpanjang di Eropa barat. Jalan raya di Prancis juga berfungsi sebagai jalan internasional karena menghubungkan dengan kota di Belgia, Spanyol, Andorra, Monako, Swiss, Jerman, dan Italia. Bandar udara internasional di Prancis yang tersibuk adalah Charles de Gaulle yang terletak dekat dengan kota Paris dengan Air France sebagai maskapai nasionalnya.

Visa Berkunjung

Untuk berkunjung ke Prancis teman – teman membutuhkan jenis visa Schengen yang juga berfungsi di lebih dari 10 negara di Eropa sehingga cukup dengan satu visa kita sudah bisa muter – muter Eropa sampai puas.

Mata Uang

Mata uang yang digunakan adalah Euro karena negara ini termasuk dalam Uni Eropa.

Semoga informasi tentang tempat wisata di Paris ini membantu teman – teman untuk mulai mempersiapkan perjalanan dan liburan ke Prancis yang selalu indah dan romantis. Jika teman – teman ingin mengetahui lebih detil tentang bagaimana liburan ke Paris dengan hemat, dapatkan segera ebook serial Panduan Liburan Murah Meriah ke Paris di bawah ini dengan harga hanya Rp. 100.000,-

tempat wisata di paris

, , ,

  1. No comments yet.
(will not be published)


3 × nine =