Manfaat Pisang Yang Harus Kamu Tahu, Cowok Wajib Baca!

bannerPernah ga sih liat cowok yang dulu badannya seksi, at least ga gendut-gendut amat tapi begitu udah pada kerja langsung deh perut tambun laksana bass drum? Nah banyak nih yang kaya begini ini, dan biasanya pola hidupnya pun ga karuan mulai dari jam makan, menu yang dimakan, hingga ga pernah olahraga. Kalian khususnya para cowok mesti tahu ya bahwa kebutuhan asupan badan kita itu beda sama cewek, jadi sistem metabolisme tubuh cowok itu memang membutuhkan asupan yang lebih banyak ketimbang tubuh cewek dan karena itu juga ada beberapa makanan yang memang sebaiknya dikonsumsi oleh para cowok untuk membuat tubuh tetap energik, sehat, dan tentu saja vitalitas yang prima. Dan di tulisan kali ini kita akan bahas sebuah buah yang murah, gampang diperoleh, tapi memiliki khasiat luar biasa untuk menjaga tubuh khususnya kalian para cowok sejati.

Pisang

Buah yang murah dan gampang banget ditemukan mulai dari convenient store, pasar, dan toko buah pinggir jalan ini tumbuh sepanjang tahun karena itu dijamin kamu ga akan ribet buat cari buah pisang dimanapun kamu berada. Pisang adalah makanan diet pertama yang harus kamu masukin ke dalam daftar penting menu diet karena energi yang dihasilkan dari buah ini bisa dengan cepat diserap ke seluruh tubuh, dan lagi makan pisang itu bikin kenyang lho. Kenyangnya memang beda sama kenyang makan nasi alias perut ga sampe berasa penuh tapi energi yang dihasilkan mampu buat kita beraktivitas berat. Buat kamu yang pengen sarapan paginya praktis, cukup konsumsi 1 pisang di pagi hari ditambah minum segelas air putih.

Ngomong-ngomong nih yang namanya cowok itu kan rentan terhadap serangan jantung dan penyakit kardiovaskular, nah karena si pisang ini mengandung kalium dan magnesium maka pisang juga bagus banget buat kesehatan jantung kita dan mengontrol tekanan darah. Selain itu vitamin B6 yang terkandung di dalam pisang juga membantu membentuk sel-sel darah baru, meningkatkan kerja sistem saraf, dan tentu saja bikin badan tetep seger walau harus kerja lembur sampe malam.

Di sisi lain, buah murahan ini ternyata juga masih menyimpan khasiat dahsyat buat kesehatan reproduksi kita-kita para cowok. Di atas tadi sudah sempat dibahas bahwa kandungan kalium pada pisang mampu meningkatkan gairah kalian para cowok sewaktu behubungan badan dengan pasangan, karena zat kalium ini membuat tubuh lebih bugar sehingga stamina tubuh tetap terjaga. Jadi buat kalian para cowok yang baru aja menikah dan pengen segera punya keturunan, ga usah deh pake obat vitalitas segala macam, udah tempat belinya ga jelas, nanti dampaknya apa juga ga jelas jadi mending back to nature aja karena yang alami justru jauh lebih baik.

Kita pengen ajarin nih beragam cara mengkonsumsi pisang biar ada variasi dan membuat kalian ga cepat bosen makan buah murah yang gampang banget dibeli dimana-mana ini.

1 – Langsung Dimakan

Ini adalah cara paling males buat kalian yang ga mau repot, tinggal beli di pinggir jalan, kupas, dan langsung nyam2x. Tapi emangnya mau makan pisang cuma dengan cara konvensional begini, nah lanjut nih di tutorial cara makan pisang yang kedua….

2 – Bikin Banan Split

Banana split ini jelas gampang banget cara bikinnya tapi pada waktu mau makan dijamin kalian bisa sampe ngiler-ngiler, dan kita bakal ajarin juga cara paling murah dan gampang buat bikin menu olahan pisang yang enak banget yaitu:

  • Beli 2 buah pisang di pinggir jalan @Rp. 3.000 x 2 buah = Rp. 6.000
  • Beli 2 cup es krim di mini market @Rp. 4.000 x 2 cup = Rp. 8.000
  • Beli meses di mini market @Rp. 7.000 (pakai secukupnya aja biar ga eneg dan bisa buat cadangan di lain hari)
  • Taruh pisah di atas piring, taruh es krim di atasnya, dan taburi meses secukupnya
  • Langsung santap!!!

3 – Bikin Smoothie Banana

Cara ketiga yang ga kalah gokil buat bikin menu olahan pisang yaitu dibikin smoothies, yuk kita ajarin juga caranya yang gampang banget:

  • Beli 1 buah pisang lalu kupas, potong-potong (cuma biar gampang waktu di blend), dan masukkan ke dalam blender
  • Masukkan es batu dan air 300 ml lalu di blend
  • Bisa tambahkan aneka buah seperti srawberry, mangga, blueberry buat variasi rasa
  • Tambahkan oreo yang diremukkan untuk topping
  • Langsung santap!!!

Coba dulu deh 3 cara mengolah pisang di atas dan selalu ingat buat kalian para cowok yang baru aja menikah dan pengen segera punya anak, hindari beli obat-obatan untuk meningkatkan vitalitas tubuh dan sebagainya karena sesuatu yang alami justru akan lebih baik. Kalau cuma pengen membuat pasangan puas ketika berhubungan badan, makan tuh pisang, diolah, kreatif dikit dong terus tinggal dikonsumsi secara berkala…..murah, nikmat, dan alami,itu yang paling penting.

Download full version ebook Tips Romantis Tanpa Meringis (PRIA SEJATI)

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *