100 Tempat Makan di Singapura

Ini dia 100 Tempat Makan di Singapura yang belum kamu tahu, dari kelas pinggiran kaki 5 sampai yang bintang 5.

Kalau ngomongin makanan Singapura memang ga’ ada habisnya, mulai dari masakan India-nya, makanan asli Singapura, sampai Indonesian food yang jelas-jelas jadi primadona di Singapura. Belum lagi kita sentuh aneka resto-resto unik dan menarik di sepanjang Orchard Road sampai area river front di Clarke Quay dan Boat Quay.

Ide nulis 100 Tempat Makan di Singapura ini muncul di kepala Boma sejak bolak-balik motret pre wedding di Singapura dari tahun 2007 hingga sekarang. Temen-temen tahu sendiri deh yang namanya motret paling juga cuma 6-10 jam dalam sehari, sisanya ya cuma jalan-jalan pindah dari satu cafe ke cafe yang lain.

Memang pengalaman dimarahin satpam-satpam mall sampai diusir sama manager restoran gara-gara kebanyakan motretnya daripada pesen makanan di restoran tersebut udah jadi hal biasa yang Boma alami. Tapi ya namanya aja food freak ya masa bodo’ pokoknya tulis dan motret aja deh.



Makanan Singapura itu ragamnya banyak banget dari mulai yang keturunan India seperti Curry sampai Nasi Briyani, sampai yang ke peranakan seperti Laksa, Nasi Lemak, bahkan yang masih berbau aroma Indonesia seperti Nasi Padang, semuanya ada di negara ini.

Singapura memang terdiri dari berbagai macam ras dan suku bangsa, hasilnya ya begini, mulai dari jenis makanan sampai kebudayaannya juga campur aduk. Karena itulah menjelajahi kuliner di Singapura itu sangat menyenangkan.

Yuk segera donwload ebook “100 Tempat Makan di Singapura” ini sekarang juga, bentuknya nanti PDF jadi bisa temen-temen baca dengan mudah. Harganya-pun murah yaitu hanya USD2.25 atau sekitar 25 ribuan, tapi isinya guys…100 tempat makan di Singapura yang bikin perut kalian semua “Nyerah” karena udah ga’ sanggup lagi nerima makanan yang nikmatnya sedunia ini.

100 Restoran di Singapore Cover
ebook 100 Restoran di Singapore Cover US$2.25

Yuk buruan dapetin ebook kitab suci kuliner di Singapura ini sekarang juga, pasti liburan temen-temen jadi lebih indah!

buy

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

One thought on “100 Tempat Makan di Singapura

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat WhatsApp us