Hong Kong Macau Ferry


Hong Kong Macau Ferry

Hong Kong Macau ferry solusi murah jalan jalan dari Hongkong ke Macau

Menggunakan Hong Kong Macau ferry sebagai sarana transportasi jalan jalan dari Hongkong ke Macau adalah pilihan yang tepat, selain karena murahnya ferry to macau available setiap 15 – 30 menit (siang hari) dan setiap jam (malam hari). Yang perlu teman – teman lakukan adalah pilih waktu kedatangan di Macau terlebih dahulu sehingga bisa memperkirakan jam berapa harus sampai di pelabuhan. Dalam artikel kali ini yang akan di bahas adalah perjalanan dari Hongkong ke Macau, adapun panduannya sebagai berikut :

  • Pergilah menuju Hong Kong’s Macau Ferry Terminal di Sheung Wan (Hong Kong Island) untuk memesan tiket
  • Ada 2 ferry yang bisa digunakan yaitu Turbo Jet HKD135 (ferry berwarna MERAH) http://www.turbojet.com.hk/eng/schedule/prd.asp dan Cotai Jet MOP141  (ferry berwarna BIRU) http://cotaijet.com.mo/ Perbedaan keduanya ada di masalah harga dan jarak menuju ke pelabuhan dan itupun tergantu dimana lokasi teman – teman tinggal.
  • Perjalanan dari Hongkong ke Macau akan memakan waktu kisaran 50 – 60 menit.
Ferry Hong Kong Macau

Pelabuhan ferry di Hong Kong

Ferry to Macau

Tiket ferry to macau

Hongkong ke Macau

Turbojet dari Hongkong ke Macau

Ferry to Macau

Salah satu Shuttle bus GRATIS yang bisa digunakan untuk keliling Macau

Tips jalan jalan dari Hongkong ke Macau:

Pada dasarnya setiap hotel – hotel mewah di Macau itu menyediakan shuttle bus GRATIS, di sini teman – teman bisa pergunakan bis tersebut untuk menuju ke lokasi – lokasi wisata termasuk dimana penginapan teman – teman berada.

Dalam artikel lainnya saya akan membahas sebuah informasi menarik tentang pengalaman menginap di Hotel Bintang 5 di Macau dimana kita bisa naik Gondola lengkap dengan Gondolier asli dari Itali, hotel tersebut bernama Venetian Hotel Macao.

, , ,

  1. No comments yet.
(will not be published)


× 8 = thirty two