7 Cafe Asik di Seoul Yang Perlu Kamu Kunjungi Kalo ke Korea


Semenjak demam Korea merebak ke penjuru tanah air, banyak orang Indonesia yang penasaran dengan keindahan Korea Selatan. Pada akhirnya, para penggemar drama Korea tersebut memilih mengunjungi Korea secara langsung. Siapa yang tertarik dengan Korea Selatan Tunjuk Jariiiii? Korea Selatan memang indah sekali, dari bangunan di kota besarnya hingga pemandangan alam yang masih sangat terjaga membuatnya cocok untuk dijadikan negara tujuan wisata. Tapi, kali ini kita bukan membahas tentang alam negeri ginseng tersebut melainkan 7 café asik di Seoul yang wajib kamu kunjungi kalau kamu ke Korea. Tapi sebelumn itu kalian semua juga bisa artikel Bomanta tentang Korea Selatan yang sudah lebih dulu di publish dengan judul ‘Anda Mau Bunuh Diri? Terapi Ini Pasti Cocok Untuk Anda’ … judulnya rada serem tapi informasi di dalamnya seru deh, buktikan!

#1 Basilur Tea and Coffee

Menikmati hidup tidak harus dengan minuman beralkohol, tapi kamu juga bisa menikmati pagi dan malammu dengan secangkir teh atau kopi. Basilur Tea and Coffee bisa jadi pilihan terbaik ketika kamu berkunjung ke Korea. Lokasinya berada di Sinsa Dong Gangna-gu 2nd floor 554, buka jam 9 pagi hingga 7 malam. Tempatnya begitu nyaman dan terbuka walaupun berada dilantai dua. Di sini bisa jadi tempat menarik untuk menikmati pagi dengan secangkir kopi atau teh khas korea dan tentu kamu juga bisa memesan beberapa makanan ringan yang tersedia.

#2 Café De Paris

Tidak perlu ke Paris untuk bisa menikmati kafe dengan gaya Paris karena cukup datang ke Café De Paris di Seoul maka kamu bisa menikmati makanan dan suasana ruangan bergaya Perancis. Kafe ini lebih banyak menyediakan minuman khas Eropa dimana salah satu minuman paling favorit di kafe ini adalah Mango Smoothie. Kafe ini buka mulai jam 10 pagi hingga 11 malam.

#3 Dish Room by Dore Dore

cafe terkenal di seoul

Jika kamu ingin mencoba menu yang lebih sehat dan lezat, maka Kafe Dish Room by Dore Dore bisa jadi alternatif lainnya. Kafe ini punya slogan “makan enak, hidup sehat” karena kafe ini pada dasarnya menyediakan salad dan makanan enak lainnya seperti rainbow cake atau kue sejenisnya, satu lagi yang perlu diingat adalah kafe ini buka mulai jam 8 pagi hingga sore hari.

#4 Good Night and Good Luck

Kafe ini menggunakan tema monochrome yang tampak mewah dan berkelas dan di sini, kamu bisa mencoba kue keju dan mencoba beberapa minum khas yang tersedia. Jika kamu merasa lelah setelah jalan-jalan seharian di Seoul, sebaiknya singgah sejenak ke kafe ini sembari menikmati sore di kota Seoul. Kafe ini buka setiap hari mulai pagi hingga petang.

#5 La Pomme Dessert Café

La Pomme Dessert Café bisa jadi pilihan selanjutnya untuk kamu yang hobi makan kue dan beberapa jenis makanan penutup. Setelah selesai makan siang di restoran di Seoul, kamu bisa pindah dan menikmati hidangan penutup di kafe ini. Kamu juga bisa memilih tempat duduk di dekat jendela agar bisa melihat suasana indahnya kota Seoul sambil menikmati hidangan yang telah dipesan.

#6 LINE Friends Store & Café

Jika kamu menggunakan aplikasi chat LINE, mungkin bisa datang ke kafe ini yang khas dengan tema LINE. Tempat ini sangat unik dan dilengkapi dengan berbagai macam aksesories boneka LINE. Kamu bisa memesan es krim dengan cokelat yang berbentuk boneka LINE lucu serta kue juga dengan hiasan boneka LINE. Buka setiap hari dari jam 12 siang sampai jam 9 malam.

#7 The Flying Pan

Yang terakhir, kamu bisa memilih kafe The Flying Pan dengan tempatnya yang cukup indah dipandang mata. Disini, kebanyakan menunya adalah menu Eropa seperti Bacon French Toast, Eggs Benedict, Leek Pasta. Tapi, café ini agak mahal tapi bisa jadi tempat yang cocok buat kamu yang suka menu ala Eropa. Buka setiap hari mulai jam 10.30 pagi hingga jam 11 malam.

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *