10 Jenis Pakaian Musim Dingin ala Cewek Korea di Bawah 1 Juta Yang Sebaiknya Anda Miliki

Siapa sih yang pengen liburan ke Korea dengan style ‘norak’? pastilah anda ingin berlibur dengan pakaian terbaik apalagi negara yang akan anda kunjungi kali ini adalah Korea Selatan, sebuah negara yang sudah menjadi salah satu pusat mode bagi beberapa negara di benua Asia. Terlebih lagi bagi anda yang pada bulan Desember ini akan pergi ke sana, maka mempersiapkan pakaian musim dingin ala cewek Korea serta pernak-pernik liburan lainnya adalah hal yang sebaiknya anda lakukan. Dalam halaman ini, saya akan membantu anda untuk memberikan buying list terkait pakaian dan asesoris musim dingin yang sebaiknya anda miliki sebelum anda berangkat ke Korea Selatan untuk liburan akhir tahun. Jika ini adalah kali pertama anda bepergian ke Korea Selatan, maka pastikan anda membaca beragam tips liburan ke Korea Selatan hingga ebook Koprol Guling-Guling ke Korea yang saru saja tayang di blog ini.

#1 Jaket Bulu Domba Parka Warna Hitam

Jaket Parka warna hitam ini tampil dengan desain klasik yang elegan dimana anda bisa dengan mudah mengkombinasikannya dengan beragam asesoris untuk membuat anda tampil lebih menawan. Di bagian leher, anda akan mendapati balutan bulu lembut yang sangat nyaman ketika bersentuhan dengan kulit dan tentu saja akan menahan angin dan hawa dingin dari luar sehingga membuat area leher anda tetap hangat. Jaket bulu elegan ini didesain dengan ukuran yang panjang hingga hampir mencapai lutut dan tentu saja ini akan membuat tubuh anda juga makin hangat.

jaket musim dingin bulu domba

>> Beli jaket bulu hitam parka di Lazada seharga  Rp. 2.605.000 setelah diskon jadi Rp. 693.000,-

#2 Baju Turtle Neck

Setelah di atas saya sudah menyebutkan tentang varian jaket bulu, kini untuk baju bagian dalam anda bisa mempertimbangkan untuk membeli baju turtle neck atau baju yang bagian lehernya cukup panjang sehingga bisa menutupi area leher anda secara penuh dan sempurna. Baju turtle bisa jadi pilihan baju terbaik untuk liburan musim dingin karena bagian baju yang menutupi leher akan membuat anda terhindar dari angin dingin serta menjaga ketahanan tubuh anda selama berlibur di Korea nanti

baju turtle neck wanita untuk musim dingin

>> Beli baju turtle neck ini di Lazada seharga  Rp. 233.000 setelah diskon jadi Rp. 154.000,-

#3 Kaca Mata Hitam/Sunglasses

Jika jaket bulu dan baju turtle neck sudah anda miliki, maka kini anda bisa menambahkan asesoris yang cukup penting untuk penampilan anda yaitu kaca mata hitam. Ada banyak pilihan kaca mata hitam yang bisa anda beli di Lazada tentunya dengan beragam varian warna, merk, serta model. Sebuah kaca mata LV Ding dengan frame coklat dan tangkao emas di bagian depan serta hitam di bagian belakang ini bisa anda pakai untuk membuat anda tampil lebih cantik.

kaca mata hitam untuk wanita

>> Beli varian kaca mata hitam ini di Lazada seharga  Rp. 252.000 setelah diskon jadi Rp. 39.200,-

#4 Celana Pensil 

Celana pensil bisa jadi pilihan yang tepat untuk bawahan anda, tentu saja varian celana ini didesain agar anda lebih lincah bergerak dan nyaman dipakai dalam jangka waktu yang lama

celana pensil wanita

>> Anda bisa mendapatkan varian celana pensil ini di Lazada mulai harga  Rp. 246.200 setelah diskon jadi Rp. 78.300,-

#5 Sweater Longgar

Bagi anda bepergian pada akhir musim dingin atau pada musim semi maka anda bisa mempertimbangkan varian sweater cantik seperti pada foto di bawah ini. Jika suhu luar berkisar 15 – 20 derajad maka sweaterpun sudah cukup untuk menahan hawa dingin ketika anda berada di luar ruangan.

sweater wanita untuk musim dingin

>> Anda bisa mendapatkan beragam sweater cantik seperti di atas mulai harga  Rp. 692.700 setelah diskon jadi Rp. 241.700,-

#6 Sepatu Boot Flat

Jika anda ingin bergaya tampilan lebih keren, maka cobalah menggunakan sepatu model boot ini pada saat musim dingin di Korea nanti. Tentu saja selain keren, sepatu model boot akan melindungi area kaki mulai dari jari hingga betis dan akan membuat kaki anda hangat selama di perjalanan. Karena bagian bawah sepatu boot ini flat atau tanpa heel maka sepatu ini akan nyaman ketika anda pergunakan untuk berjalan kaki.

lalang sepatu boot wanita

>> Anda bisa mendapatkan sepatu boot ini mulai harga  Rp. 470.700 setelah diskon jadi Rp. 156.800,-

#7 Koper

Perhatikan kualitas koper yang anda miliki di rumah, karena kali ini anda akan bepergian cukup jauh (6-7 jam dari Jakarta) maka anda perlu memiliki koper yang berkualitas sehingga kuat ketika harus dilempar-lempar oleh ground crew airport hingga harus dibawa jalan ketika anda turun dari kereta maupun bis ketika anda baru akan check in di hotel. Bagian roda tentu memiliki peranan yang juga penting, maka pastikan anda memiliki ragam koper liburan yang berkualitas seperti merk Delsey Helium ini.

koper delsey helium

>> Anda bisa mendapatkan koper keren ini di Lazada mulai harga  Rp. 4.921.000 setelah diskon jadi Rp. 1.476.300,-

#8 Kaos Tangan Musim Dingin

Asesoris yang satu ini tidak kalah penting dibandingkan 7 jenis benda yang sudah saya sebutkan di atas, tapi jika anda bepergian ke sebuah tempat yang sedang berada dalam kondisi dingin lalu anda perlu melakukan perjalanan seharian penuh di luar ruangan maka mengenakan kaos tangan khusus musim dingin seperti foto di bawah ini akan membuat kondisi tubuh anda tetap terjaga dengan baik.

kaos tangan musim dingin untuk wanita

>> Anda bisa mendapatkan koper keren ini di Lazada mulai harga  Rp. 136.000 setelah diskon jadi Rp. 68.000,-

#9 Syal Rajut Handmade

Dengan merogoh kantong tidak lebih dari 50 ribu, maka anda bisa melengkapi asesoris liburan musim dingin anda dengan sebuah syal keren dan nyaman. Ketika anda hanya memiliki 1-2 buah baju turtle neck, maka mengenakan syal rajut pada saat anda menggunakan pakaian biasa adalah sebuah keputusan yang tepat.

syal rajut musim dingin

>> Anda bisa mendapatkan koper keren ini di Lazada mulai harga  Rp. 45.000 setelah diskon jadi Rp. 28.500,-

#10 Earmuff

Earmuff atau penutup telinga ini bisa berfungsi ganda yaitu mengatasi gangguan tekanan ketika anda terbang di atas 30.000 kaki dan bisa juga untuk melindungi telinga anda dari hawa musim dingin yang ekstrim.

earmuff pelindung telingan pada musim dingin

>> Anda bisa mendapatkan koper keren ini di Lazada mulai harga  Rp. 85.000 setelah diskon jadi Rp. 70.000,-

Sudah lengkap persiapan pakaian musim dingin anda untuk di Korea nanti? karena di Lazada anda anda bisa membeli beragam keperluan liburan anda dengan cara yang sangat mudah dan tentu dengan kemudahan pembayaran. Selamat berlibur dan selalu tetap eksis dimanapun anda berada 🙂

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat WhatsApp us