Cara Naik Bis Dengan Mudah Dari Nikko Menuju Oze

Nikko adalah salah tujuan wisata favorit bagi kebanyakan warga Jepang dan sering dikunjungi karena jaraknya tidak jauh dari Tokyo. Namun demikian, Nikko bukan menjadi tujuan wisata satu-satunya untuk menghabiskan liburan anda di Jepang karena anda sebenarnya bisa berkunjung ke Oze dengan naik bus dari Nikko. Semudah apakah berkunjung ke Oze dari Nikko dengan Bis? Mari kita simak sedikit informasi wisata tentang perjalanan menuju Oze bagi anda yang suka dengan keindahan alam ketika liburan ke Jepang. Seperti yang dikatakan sebelumnya bahwa hanya dengan naik bis maka anda bisa menuju Oze dari Nikko dengan harga sekitar 5500 yen. Anda bisa menghabiskan sehari liburan di Nikko sebelum melanjutkan perjalanan ke wilayah Okunikko dan Katashina. Di sini, anda bisa naik bus Nikko Oze Katashina Express untuk menuju kesana. Ini adalah bus yang langsung menuju Oze jika anda berangkat dari Nikko. Oze sendiri adalah tempat wisata alam yang sangat terkenal dengan taman nasional dan tujuan hikingnya. Bagi anda yang suka mendaki gunung, tidak ada salahnya jika anda berkunjung ke Jepang dan kemudian menuju ke Nikko lalu dilanjutkan dengan perjalanan ke Oze dangan bus. Anda mungkin butuh waktu libur lebih lama agar liburan anda lebih sempurna.

berlibur ke jepang

Misalnya, anda bisa menghabiskan liburan sehari di Nikko dan jelajahi semua keindahan yang ada disana. Tidak perlu terburu-buru dan cobalah untuk menginap satu malam di Nikko sebelum anda pergi ke Oze. Hari berikutnya, anda baru bisa meluncur menuju Oze dengan Nikko Oze Katashina Express Bus dan kemudian anda bisa langsung menuju ke Oze National Park.


Pada hari itu, anda bisa menghabiskan waktu liburan dan menginap di Yamagoya yang ada di taman nasional. Ini akan menjadi pengalaman menarik yang sulit anda lupakan nantinya. Selain itu, anda juga bisa menginap di kota terdekat jika tidak ingin bermalam di taman nasional. Setelah bermalam di taman nasional maka anda bisa bersiap untuk lanjut ke pertualangan menarik berikutnya. Pada hari berikutnya, anda akan meninggalkan Oze dan berhenti di danau Marunuma dan Sugenuma bagi anda yang suka aktifitas di luar ruangan. Di sini anda bisa menikmati keindahan alam yang tiadaduanya dan sangat menakjubkan. Siapapun yang datang ke Oze pasti mereka juga pasti singgah ke danau ini untuk melengkapi masa-masa liburan mereka. Jadi, jangan sampai melewatkan kesempatan tersebut sebelum anda benar-benar kembali ke Indonesia tercinta. Secara garis besar ada banyak hal yang bisa membuat anda terkesan selama berlibur ke Oze. Misalnya, ketika berkunjung ke taman nasional Oze anda bisa berpetualang ke hutan dan mendaki gunung yang ada di sana. Disini, anda bisa mendaki hingga sampai di puncak Marshland yang berada sekitar 1400 meters di atas permukaan laut. Tentunya, suhu udara di puncak akan terasa sangat dingin. Sebaiknya anda harus mempersiapkan semua perlengkapan sebelum melakukan pendakian atau juga bisa menyewa pemandu wisata yang bisa membawa anda menuju ke puncak.

Nah, itulah sedikit informasi tentang perjalanan dari Nikko ke Oze yang perlu anda ketahui jika ingin berlibur ke Oze dan menikmati keindahan alam disana. Hanya dengan naik bis selama beberapa jam, anda bisa mencapai tujuan anda dan mulai berpetualang menuju hutan rimba di taman nasional Oze serta menginap di Marshland semalaman. Akan lebih sempurna lagi jika anda mengajak teman atau kerabat anda untuk mencoba liburan yang cukup menantang ini.

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *