Serunya Nonton Cabaret Lady Boy Oyot Godhong di Jogja


Liburan ke Jogja bisa jadi pilihan terbaik karena anda bisa menikmati keeksotisan kota Jogja dan keindahan alam yang ditawarkan. Akan tetapi, Jogja juga dikenal dengan kota seni termasuk seni termasuknya di dalamnya adalah pertunjukan Cabaret. Berbicara soal Cabaret Show, mungkin anda heran karena biasanya cabaret hanya ditemukan di Thailand. Yupz, anda tidak perlu jauh-jauh ke Thailand untuk menonton pertunjukan Cabaret karena Jogja ternyata juga punya. Di antara anda mungkin ada yang tidak tahu apa itu cabaret show. Ini adalah sebuah pertunjukkan tari, komedi, musik, atraksi, ataupun drama yang diperankan oleh kaum waria. Di manakah anda bisa melihat pertunjukan seru ini? Bagi anda yang ingin menyaksikan cabaret show di Jogja, maka anda bisa datang ke area Malioboro dan menuju ke Mirota Batik atau dikenal juga dengan Hamzah Batik, tepatnya ada di lantai 3.

Setiap hari ada banyak pengunjung yang sengaja datang untuk menyaksikan Cabaret show di Oyot Godhong Café. Tapi, pertunjukkan ini hanya ditampilkan dua kali dalam seminggu. Tempat ini sangat meriah karena memang pertunjukkan ini sangat menghibur. Anda juga bisa melihat pertunjukkan tarian jawa sebagai pembukanya yang dilakukan oleh seseorang yang terlihat anggun dan cantik tapi sebenarnya adalah seorang pria.

show cabaret oyot godhong

Selanjutnya, cabaret show akan dimulai dengan munculnya para aktor-aktor yang memakai pakaian yang mirip dengan selebritis ternama dunia. Lamanya show ini sekitar satu jam setengah dan tentunya anda akan merasa terhibur dengan aksi-aksi kocak mereka yang akan membuat anda terpingkal-pingkal, bahkan, tidak jarang para aktor waria ini juga bernyanyi walau sebenarnya mereka hanya menirukan suara dari penyanyi aslinya alias lip sync. Beberapa aktor waria tersebut juga ada yang berani mengganggu para penonton pria tentunya juga dengan menggodanya. Tampak menggelikan tapi cukup menghibur bagi anda yang ingin membuang stress. Setelah acara selesai, semua lady boy tersebut muncul dan kemudian menunggu dipintu keluar dan mengizinkan penonton untuk berfoto bersama.

Bagi yang ingin menonton Cabaret Show Jogja, sebaiknya segera mempersiapkan liburan akhir pekan anda di Jogja karena acara ini hanya dilaksanakan pada hari Jumat dan Sabtu, selain itu pertunjukkan tersebut juga hanya diadakan pada malam hari mulai jam 19.00 malam hingga 20.30. Berapa tiket masuk cabaret show di Oyot Godhong Cafe ini? Harga tiket pertunjukkan ini sangatlah terjangkau, yaitu sekitar Rp. 30.000,- dimana ini merupakan kelas pertunjukan khusus, pilihan lainnya anda bisa mengambil kursi di kelas biasa dengan harga yang lebih murah yaitu sekitar Rp. 20.000,-

Sudahkah anda tertarik untuk menonton cabaret show di Jogja? Mungkin, pertunjukkan ini bisa menjadi tujuan terakhir sebelum anda mengakhiri masa liburan di Jogja. Anda bisa menghabiskan masa liburan di Jogja dengan mengunjungi tempat wisata terkenal di Jogja terlebih dahulu seperti Candi Prambanan, pantai Parangtritis, Keraton Jogja, Taman Sari, Candi Borobudur, dan sebagainya sebelum menonton pertunjukkan cabaret di Oyot Godhong café. Anda juga harus memesan tiket lebih awal agar tidak kehabisan karena banyak orang yang ingin menyaksikan pertunjukkan ini terlebih lagi pada saat malam minggu.

Nah, itulah informasi tentang Cabaret Show di Jogja yang selama ini belum anda ketahui. Sebagian orang Jogja juga ada yang belum pernah datang ke tempat tersebut karena itu jangan sampai ketinggalan dan saksikanlah aksi-aksi lucu dari para lady boy dalam pertunjukkan tersebut.

voucher menginap airbnb

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

One thought on “Serunya Nonton Cabaret Lady Boy Oyot Godhong di Jogja

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *