Pesan Transport ke Sendratari Ramayana

Hi teman-teman, saya Boma balik lagi nulis nih karena beberapa waktu lalu banyak yang tanya tentang transport ke Sendratari Ramayana alias Ramayana Ballet kalo para orang bule ngomong. Buat yang nonton pertunjukan maha dahsyat ini dan belum beli tiketnya bisa beli langsung di pelataran Sendratari (kalo abis ya ga tanggung) atau beli langsung di website Bomanta.com (ini iklan, tapi kalian sudah pasti dapat vouchernya sebelum berangkat). Yang mau beli tiket Sendratari Ramayana bisa klik link ini (kita agen resmi jadi harga tiket SAMA).

Sekarang balik lagi ke masalah transportasi murah meriah buat menuju ke Sendratari Ramayana begitu juga sebaliknya, secara umum ada beberapa cara temen-temen bisa menuju ke Sendratari Ramayana, sini Boma ajarin caranya:

Naik Trans Jogja

Perlu diketahui bahwa Trans Jogja adalah bis shuttle semacam bus way di Jakarta yang beroperasi dari mulai jam 06.00 s.d. 20.00, jadi buat temen-temen yang berniat naik Trans Jogja bisa berangkat ke Sendratari Ramayana dengan membayar tarif flat Rp. 3.500. Dengan naik bis ini kalian akan transit dulu di Bandara Adisucipto kemudian ganti bis buat tujuan ke Candi Prambanan. Nah pertanyaannya adalah gimana kalau pas pulangnya sudah tidak ada Trans Jogja (karena pertunjukan Ramayana Ballet selesai jam 21.30), dan jawabanya bisa sebagai berikut:

  • Naik taksi ke arah kota, tarif perkiraan sekitar Rp. 100.000
  • Naik in house shuttle milik Sendratari Ramayana dengan harga Rp. 40.000/person one way (bisa minta diantar ke hotel tempat kalian menginap)

Naik Boma Trans

Ini dia solusi paling gokil (sekali lagi ini iklan) jadi Boma Trans itu sharing shuttle (mobil 1 dipake barengan sesama penonton Sendratari Ramayana) yang disediakan oleh tim Bomanta. Trans ini bisa jadi solusi paling efisien karena kalian bakal:

  • Dijemput langsung di lobby hotel tempat kalian menginap
  • Di antar ke Sendratari Ramayana, ditungguin sama driver kita, dan pulangnya diantar lagi ke hotel tempat kalian menginap
  • Mobil yang kita miliki full AC, armada yang kita pake bisa ELF, Toyota Hiace, dan APV
  • Harga Rp. 75.000/orang (Return alias Pulang Pergi

Cara Pesan Boma Transport ke Sendratari Ramayana

  1. Whatsapp kita ke nomer 082242814168
  2. Sebutkan nama hotel penjemputan, untuk kapan, dan berapa orang
  3. Bayar lunas 100% bisa via BCA atau MANDIRI (limit pembayaran 2 jam dari whatsapp)
  4. Waktu penjemputan antara 17.30 – 18.00 jadi mohon stand by di lobby hotel pada jam 17.30

Mau Pesan Boma Trans?

whatsapp

+6282242814168

Whatapp layanan jam 08.00 – 20.00 (setiap hari)

 

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *