Hotel

Kenapa Mesti Bingung Mau Nginep di Mana Ketika Anda Sedang Mempersiapkan Liburan, Karena…

Saya Akan Kasih Referensinya….!!!

Selamat datang di Bomanta, sebuah blog jalan-jalan asik yang saya dedikasikan buat anda semua yang punya hobi berpetualang dan gendutin perut baik secara mandiri maupun bersama keluarga dan teman-teman. Buat anda semua yang sedang mempersiapkan liburan tentu setelah berhasil hunting tiket murah baik melalui website maskapainya secara langsung maupun antri berjam-jam di Travel Fair maka yang akan anda lakukan selanjutnya adalah Booking penginapan. Baik itu hotel berbintang, losmen, guesthouse, maupun hunian ala Airbnb tentu yang anda butuhkan adalah sebuah referensi atau rekomendasi dari yang pernah memakai unit tersebut untuk liburan.

Berdasarkan pengalaman saya ngebolang kiri kanan hingga atas bawah 🙂 maka melalui halaman ini saya mau kasih anda beragam artikel yang berisi kumpulan referensi penginapan yang pernah saya pakai maupun berdasarkan referensi relasi terpercaya sehingga anda punya gambaran akan seperti apa hotel yang akan anda pakai nantinya. Hingga sampai saya tulis artikel ini buat anda semua TIDAK ADA HOTEL MANAPUN yang meng-endorse saya ketika liburan karena itu saya akan berjuang maksimal untuk ceritakan semuanya secara gamblang…artinya kalau baik saya akan sebutkan baiknya dimana dan kalau jelek saya juga akan tulis jeleknya dimana. Semoga dengan tetap menjadi independen alias bebas seperti ini saya bisa sampaikan referensi yang objektif buat anda semua.

Di bawah ini ada semacam daftar tujuan liburan (berdasarkan abjad) yang sengaja saya buat agar anda bisa dengan mudah langsung masuk ke halaman review hotel yang bersangkutan.

Bali

Ediburgh

Hong Kong

Macao

Magelang

Malaysia

  • Cititel Mid Valley Hotel
  • Tune Hotel KL (Sebelah KLIA 2)

Maldives

Singapura

Srilanka

  • Tamarind Tree Hotel

Surakarta/Solo

  • Grand Sae
  • Lorinn
  • Solo Paragon

Yogyakarta

WhatsApp chat WhatsApp us