Sensasi Menginap di Hostel Kecil Bernama Yesinn


Awalnya sih antara bingung-bingung gimana mau cari penginapan di Hong Kong, namanya juga baru pertama kali ya, untungnya saya dikasih rekomendasi sama mantan bos istri saya di kantor (karena orangnya berjiwa muda dan enak banget di ajak ngobrol ini orang udah jadi kaya temen) bahwa dia pernah bawa rombongan mahasiswa ke Hong Kong dan menginap di salah satu hostel bernama Yes Inn yang ternyata akhirnya saya tahu dia punya beberapa cabang seperti di Fortress Hill dan Causeway Bay untuk di Hong Kong serta ada 1 kota lagi di wilayah Cina daratan. Hebatnya lagi ternyata hostel ini dimiliki oleh traveler juga, wah keren…komplit juga akhirnya tahu ada traveler yang sampe bisa punya bisnis yang sudah mulai terlihat mapan. Yes Inn yang saya tempat ini masuk yang di daerah Fortress Hill, kalo dari Fortress Hill MTR Station sih cuma berjarak 100 meter dan asiknya lagi tepat di samping bangunan hostel ada 7 Eleven, wah udah deh aman sentosa buat urusan perut.

Seperti tipikal gedung hostel di Hong Kong bahwa Yes Inn juga terdapat di salah satu gedung apartemen tua yang menempati 1 hingga 2 lantai dimana tempat check in dan tempat unit saya menginap lantainya berbeda, cukup repot buat saya yang pertama kali ke Hong Kong. Tapi seperti saya selalu bilang di setiap tulisan saya bahwa Tuhan tahu kalau hambanya lagi berjuang, pokoknya ada aja jalannya sampe akhirnya saya, istri, dan anak perempuan saya akhirnya bisa tidur dengan tenang setelah melewati segala bentuk kesasar di negara yang baru pertama kali ini kita kunjungi bersama.

Buat yang baru mau coba-coba liburan ke luar negeri, ayo semangat, pantang mundur pokoknya, asal berani aja dan selama bawa uang secukupnya dan segudang keberanian maka ga akan ada yang halangin kalian semua buat menjelajah setiap tempat cantik di bumi kita tercinta ini.

Review Hotel Yes Inn Hong Kong

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *