Madame Tussaud Hong Kong


Informasi jalan jalan ke Madame Tussaud Hong Kong

Madame Tussaud Hong Kong adalah nama sebuah cabang museum lilin yang tersebar di 4 (empat) benua seperti: Amerika, Eropa, Asia, dan Australia. Untuk wilayah Asia, museum ini bisa dikunjungi di Bangkok, Hong Kong, dan Shanghai. Pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang perjalanan saya ke museum lilin yang berada di Hong Kong. Jika ingin berkunjung ke Madame Tussaud Hong Kong sempatkan juga untuk mengunjungi The Peak karena 2 (dua) tempat tujuan wisata ini berada pada satu lokasi yang sama. Ada 2 cara untuk membeli tiket masuk ke Madame Tussaud yaitu: membeli di sebelah tiket konter The Peak Tram ataupun membelinya di dekat pemberhentian kereta di puncak The Peak. Biasanya penjaga loket akan menawarkan apakah teman-teman mau mendapatkan diskon 10% atau mendapatkan majalah edisi spesial Madame Tussaud yang berisi berita lengkap tentang sejarah, deskripsi, serta proses pembuatan musesum. Madam Tussaud sendiri adalah sebuah nama seniman berkebangsaan Prancis yang lahir di awal tahun 1761 dengan nama asli Marie Grosholtz yang kemudian dikenal dengan nama Madame Tussaud. Marie kecil yang lahir di kalangan ilmuwan mempelajari seni lilin sejak kecil dan kemudian membuat beragam jenis patung lilin dengan bentuk yang sangat mirip dengan aslinya.

hong kong magic thumbnail new

Harga Tiket Madame Tussaud Hong Kong

Hingga bulan Oktober 2011 ketika saya berkunjung ke museum lilin ini harga tiketnya adalah HKD145 (dewasa), memang harga ini cukup berbeda ketika saya buka situs resminya di sini, tapi teman-teman bisa melakukan cek langsung ketika berada di Hong Kong.

Daftar Karakter Artis di Madame Tussaud Hong Kong

Terdapat cukup banyak karakter yang menghiasi museum lilin ini, kita bisa berfoto dan mengambil gambar video dengan bebas kecuali pada patung Jackie Chan, tetapi mungkin saja kebijakan ini berubah tanpa pemberitahuan lebih lanjut. Beberapa nama artis tersebut antara lain: Jackie Chan, Jet Li, Michelle Yeoh, Brad Pit, Angelina Jolie, Hu Jintao, Mahatma Gandhi, Barack Obama, Lady Diana, Lady Gaga, Madonna, Michael Jackson, Tiger Woods, Yao Ming, Pablo Picasso, Mozart, dan tentu saja karakter Madame Tussaud. Jangan kaget bahwa ketika selesai melihat karakter artis Hollywood dan atlet terkenal maka teman-teman akan menukan sebuah area khusus karakter-karakter seram dan zombie jadi cukup siapkan jantung teman-teman ya :)

Madame Tussaud Hong Kong

Madame Tussaud

Madame Tussaud Hong Kong

Andy Lau

Madame Tussaud Hong Kong

Jet Li

Madame Tussaud Hong Kong

Frankenstein Show

Madame Tussaud Hong Kong

william shakespeare

Madame Tussaud Hong Kong

Pablo Picasso

Bagaimana Cara Menuju Madame Tussaud Hong Kong

Untuk menuju museum ini caranya sama persis ketika teman-teman mengunjungi The Peak, untuk itu teman-teman bisa mengunjungi artikel saya tentang The Peak Hong Kong.

,

  1. No comments yet.
(will not be published)


four × 5 =