Duduk Manis Romantis di Central Ferry Pier Hong Kong


Nih ada satu lagi sensasi nikmatin kota Hong Kong dengan cara adem ayem, ga pake buru-buru, dang a pake tabrak-tabrakan sama orang di platform MTR. Jawabannya adalah duduk manis di Ferry Pier di daerah Central, artinya dari manapun temen-temen menginap naik aja MTR kea rah Central nanti pasti kelihatan deh Ferry Pier yaitu semacam tempat berlabuhnya kapal feri penyeberangan dimana ada semacam bagunan panjang menyerupai hall terbuka yang kanan kirinya itu udah ada tangga turun kea rah laut tempat kita naik ke atas kapal. Nah di tempat ini nih disediakan bangku-bangku buat duduk nungguin kapal dateng, tapi kalo buat saya, saya pake buat nongkrong santai selama 1-1,5 jam sambil nyeruput teh anget. Saya saranin sih duduk-duduk santai ini dilakukan pada saat musim dingin atau semi karena ambiance dan suhunya pas banget. Kalo pas duduk nih, nun jauh di sana itu bisa samar-samar kelihatan pegunungan atau bukit-bukit Hong Kong terus tertutup kabut tipis atau awan mendung, romantis booo!!

Tambah asiknya lagi kalo di musim dingin itu angin sepoy-sepoy tanpa henti bertiup terus, keren deh kalo buat kalian cewek yang punya rambut panjang terurai….udah serasa model sunsilk kalo di Ferry Pier begini. Tinggal bawa kamera terus di rekam kasih lagu melankolis dahsyattttt!!!!

Ga usah gengsi lho kalo duduk-duduk santai begini, karena ini namanya menikmati hidup, dan banyak kok barengan saya yang juga begitu, dari mulai pasangan cowok cewek yang kayanya lagi adegan menyatakan cinta, sampe kakek dan nenek yang lagi nikmatin masa tua sambil nyeruput teh hangat dari termos kecil yang dia bawa dari flatnya. Gilak banget ini kota, se-modern ini tapi masih bisa menyisihkan sisi kotanya buat duduk-duduk santai ga usah mikirin kerjaan yang seabrek-abrek dan dijamin dipelototin seminggu aja juga ga kelar-kelar tuh kerjaan. Sok atuhh…..mulai deh hunting tiket, yang murah meriah bisa pake air asia atau tiger nih mereka suka kasih promo keren yang bikin kantong ceria pokoknya.

Naik Tram Tua Ratusan Tahun ini cuma HKD2

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *