Keindahan Lake Como Menjadi Saksi Honeymoonnya Raisa dan Hamish Daud


Banyak pria yang merasa patah hati menyaksikan pernikahan Raisa dan Hamish Daud beberapa waktu silam, belum lagi ada kabar yang mengatakan bahwa mereka menghabiskan bulan madu mereka ke Lake Como Italia. Mereka memilih Lake Como sebagai tujuan bulan madu mereka karena memang tempat ini menawarkan keindahan alam yang tiada tara dengan danau yang sangat asri. Oleh karena itu, mari kita ulas sedikit tentang Lake Como yang dijadikan lokasi bulan madu pasangan Raisa dan Hamish. Danau Como atau Lake Como adalah sebuah tempat wisata yang indah dengan pemandangan danau yang sangat spektakuler. Letaknya berada disebelah utara Negara Italia dan dikelilingi oleh gunung-gunung yang indah. Selain itu, terdapat juga desa-desa kecil yang membuat suasana begitu alami, tradisional, dan harmonis. Karena itu tidak heran jika pasangan Raisa dan Hamish memilih tempat yang menakjubkan ini.

Bukan hanya Raisa dan Hamish saja yang datang ke tempat ini untuk berbulan madu karena banyak juga turis asing lainnya yang berkunjung ke tempat wisata ini untuk liburan ataupun bulan madu. Bahkan, artis-artis Hollywood pun juga memilih danau Como sebagai tujuan bulan madu sekaligus liburan seperti misalnya Madonna, George Clooney, Donatella Vesace seorang desainer ternama, serta Sir Richard Branson salah satu orang terkaya di kerajaan Inggris dimana ia juga berinvestiasi di sektor properti di sekitar danau Como. Ada banyak artis-artis ternama lainnya yang datang ke Lake Como untuk liburan termasuk pemain sepak bola ternama asal Inggris, Rooney, yang juga memilih tempat wisata ini sebagai tempat untuk bersantai selama musim liburan. Danau Como tidak hanya terkenal indah, tapi juga didukung dengan fasilitas yang lengkap untuk para turis-turis yang datang. Sama seperti Bali, Lake Como juga menawarkan hotel-hotel dan tempat penginapan berbintang serta beberapa tempat menarik seperti bangunan bersejarah dan sebagainya.


Raisa dan Hamish berbulan madu ke danau Como dan menginap di Grand Hotel Tremezzo. Hotel ini sangat megah dan memiliki fasilitas lengkap. Tidak heran bila harga satu kamar di hotel ini sekitar 11 juta per malam dan itu adalah harga kamar paling murah. Harga kamar mungkin juga tergantung pada pemandangan yang ditawarkan serta fasilitas tambahan yang diberikan. Sebagai seorang artis, bagi Raisa dan Hamish, menyewa kamar seharga 11 juta per malam bukan jadi masalah, apalagi ini adalah saat-saat paling berharga bagi mereka.

Selain itu, apa saja yang bisa didapatkan ketika berlibur ke danau Como? Jika anda berniat mengikuti jejak Raisa dan Hamish untuk berkunjung ke Lake Como, maka anda bisa melihat desa-desa kecil disekitar danau yang tentunya memiliki ciri khas tersendiri. Misalnya, anda bisa datang ke Desa Como sebagai pusat sutra dunia, selain itu anda juga bisa menuju Menaggio jika anda ingin bermain olahraga air, atau Bellagio jika anda ingin berburu makanan khas Swiss dan menyaksikan kesenian tradisional di dareah tersebut. Yang terakhir, anda juga bisa berkunjung ke Varenna untuk melihat desa nelayan lebih dekat dan kemudian bersantai ria sembari menyaksikan keindahan alamnya.

Baca juga – Swiss, Negara Yang Dipilih Sebagai Tempat Honeymoon Bagi Raisa dan Hamis Daud

Secara umum, Danau Como bisa dijadikan tempat wisata bagi para pelancong yang ingin melihat bangunan bersejarah karena kebanyakan bangunan disana usianya sudah lebih dari seabad dan dihiasi dengan taman yang indah. Jika anda penggemar seni, keindahan alam, dan sejarah, maka anda bisa datang ke lake Como dan menghabiskan liburan anda bersama kekasih anda seperti yang dilakukan Raisa dan Hamish.

Jika anda ingin berlibur di sekitar Danau Como dan menginap di penginapan dengan harga yang lebih terjangkau maka anda bisa menggunakan airbnb dan memanfaatkan voucher menginap di bawah ini. Sebagai catatan bahwa voucher berikut ini hanya bisa berlaku ketika anda bertransaksi minimal USD63

voucher menginap airbnb

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *