Ini Dia Resort Tempat Bunga Citra Lestari Menginap di Maldives


Lagi-lagi negara ini dipilih Bunga Citra Lestari buat liburan bareng suami dan anak tercintanya, apa lagi coba kalau bukan Maldives alias Maladewa. Negara ini memang punya tatanan geografis pantai yang unik jika dibandingkan dengan negara-negara kepulauan lainnya seperti Indonesia, pasalnya di negara ini pulau-pulaunya sangat kecil bahkan rata-rata panjangnya cuma kisaran 2-4 km dan jarak dari bibir pantai sampai ke daerah laut dalam yang biasa ditandai dengan adanya ombak cukup jauh. Jika suatu saat nanti anda bisa berkunjung ke Maldives, pasti bakal ngerasain sensasi asik karena bisa berenang, snorkeling, dan jalan kaki sampai sejauh 100 meter ke arah tengah laut dengan tinggi air yang cuma sebatas dengkul.

Beberapa waktu lalu artis cantik yang namanya sempat melejit (lagi) lewat film Habibie & Ainun ini berkesempatan liburan bareng ke Maldives dan menginap di salah satu resort cantik yang memang resmi dinobatkan sebagai resort-resort bintang 5 dengan pelayanan terbaik, nama resortnya yaitu Conrad Maldives.

bunga citra lestari maldives 7

Jaringan hotel mewah ini memang sudah menyebar di seluruh belahan dunia seperti Tokyo, Irlandia, Filipina, Singapore, dan masih banyak lagi yang lainnya tapi khusus di Indonesia baru ada 1 hotel yang letaknya di Nusa Dua Bali. Kembali ke Conrad Maldivesuntuk di Maldives hotel ini berdiri di sebuah pulau bernama Rangi Island dan terdapat 150 kamar yang di desain dengan sangat eksklusif dan khusus diperuntukkan untuk tamu-tamu yang memang sangat ingin menjaga privasi liburannya. Dengan jarak hotel yan berkisar sampai 90km dari bandar udara Maldives yang bernama Ibrahim Nasir International Airport, satu-satunya jalan bagi anda yang mau mengunjungi hotelnya adalah dengan menggunakan seaplane yang harus dipesan sekaligus ketika anda memesan kamarnya. Ga’ tanggung-tanggung, untuk perjalanan yang hanya berkisar selama 30 menit ini anda akan dikenakan biaya USD500/orang PP. Seaplane sendiri adalah sebuah pesawat kecil dengan double propeller alias dua baling-baling di kiri dan kanan badan pesawat yang berisi kisaran 8-12 orang saja dan mendaratnya langsung di laut, jadi bagian bawah pesawatnya bukan lagi roda seperti pesawat komersial pada umumnya melainkan terbuat dari fiber yang menyerupai badan kapal.

Seperti resort-resort lainnya yang ada di negara ini, kamar di Conrad Maldives juga terdiri dari beberapa kelas yang secara umum terbagi menjadi beach villa dan water villa. Beach Villa adalah sebutan untuk villa dengan kamar yang berada tepat di bibir pantai sedangkan Water Villa adalah sebutan untuk villa yang posisi kamarnya langsung berada di tengah laut dan biasanya kamar di area water villa ini dilengkapi dengan tangga-tanga yang begitu anda turun langsung bawahnya laut dangkal dengan tinggi air sedengkul seperti yang sudah saya ceritakan di atas, yuk dilihat foto-foto liburan Bunga Citra Lestari bersama Ashraf Sinclair dan buah hati mereka berikut ini:

bunga citra lestari maldives 1

bunga citra lestari maldives 3 bunga citra lestari maldives 4 bunga citra lestari maldives 5

bunga citra lestari maldives 2
BCL Menyewa kamar dengan tipe Water Villa
bunga citra lestari maldives 6
yang jadi unik di Conrad Maldives adalah hotel ini punya restoran yang berada di bawah laut

Udah kebayang ya betapa indah dan mewahnya resort tempat Bunga Citra Lestari liburan bareng keluarganya? Untuk menginap di Conrad Maldives ini pastinya Bunga Citra Lestari atau akrab disapa Unge ini merogoh kocek yang tidak sedikit karena baru kamar yang kelasnya paling murah dengan tipe beach villa saja harganya jika dihitung dengan kurs rupiah bisa berkisar antara Rp. 14.000.000/malam jadi bisa dipastikan untuk kamar dengan pemandangan langsung menjorok ke laut atau dikenal dengan water villa bisa berkisar antara Rp. 22.000.000/malam sudah termasuk sarapan pagi. Just do the math guys! ga mungkin banget udah pergi sejauh 2000 km dari Indonesia cuma nginep 1 malam, selain sayang waktunya bisa dipastikan anda belum puas menikmati Maldives.

Jika anda mau berlibur ke Maldives dan ingin tahu berapa harga sewa kamar di Conrad maupun resort-resort lainnya di Maldives, anda bisa melakukan cross check di bawah ini:

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

One thought on “Ini Dia Resort Tempat Bunga Citra Lestari Menginap di Maldives

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

WhatsApp chat WhatsApp us