5 Tempat Liburan Favoritnya Kim Kardashian


Sebagai seorang bintang, sosialita, pengisi acara di reality show dengan total kekayaan mencapai USD85.000.000 atau sekitar 11.475.000.000.000 (baca 11 triliun lebih) tentunya mampu menciptakan gaya liburannya sendiri. Dengan uang sebanyak itu mulai dari pesawat pribadi, asisten pribadi, hingga resort-resort mewah yang menjadi favoritnya tentu bisa ia bayar tanpa menjadi sedikit miskin setelahnya. Pemilik nama asli Kimberly Noel Kardashian atau lebih dikenal dengan sebutan Kim Kardashian ini memang selalu terlihat dalam balutan kehidupan glamor beserta suaminya Kanye West.

Mulai dari Paris hingga New York bahkan setiap kota-kota atau pulau-pulau kecil yang terkenal karena privasinya pernah dikunjungi oleh sosialita kelahiran tahun 1980 ini. Anda penasaran mana saja yang selalu menjadi tempat favorit Kim untuk berlibur, silahkan lanjutkan membaca di bawah ini:

5. Hilton Bora Bora Nui Resort & Spa – Bora Bora

Bora bora adalah sebuah gugusan pulau yang cantik di daerah Polinesia Prancis tepatnya di tengah-tengah Samudera Pasific dan sekitar 230 km arah barat laut dari Papeete. Pulau cantik ini dikeliling oleh laguna dan deretan terumbu karang yang eksotik dan di tengah-tengah pulai ini terdapat gunung berapi yang telah mati yang memiliki ketinggian 727m. Untuk menuju ke Hilton Bora Bora dari arah bandara maka anda diharuskan naik speedboat terlebih dahulu dan diperlukan konfirmasi terlebih dahulu kepada pihak hotel maksimal 72 jam sebelum kedatangan. Untuk mengincap di hotel ini anda perlu mengeluarkan uang kisaran 8 juta hingga 17 juta per malamnya.

hilton bora bora

4. Volcano View – Santorini Yunani

Dinobatkan sebagai salah satu tujuan liburan paling eksotis di seluruh dunia membuat Santorini memang sudah sewajarnya menjadi impian anda dalam melakukan rencana liburan. Tempa eksotis ini sebenarnya adalah kaldera atau kawah besar yang tercpta karena letusan dahsyat gunung berapi yang meledak ratusan tahun silam. Dengan total kamar sebanyak 95 buah termasuk 7 VIP Villa yang dilengkapi dengan private pool membuat Volacano View menjadi salah satu tempat favorit Kim dalam berlibur

volcano view santorini

3. Four Seasons Hotel Firenze  – Florence, Italia

Siapa coba yang tidak mau mengunjungi Florence, sebuah kota yang sungguh cantik untuk kita singgahi sambil menikmati pemandangan bangunan tua yang masih terjaga hingga saat ini. Apapun kebutuhan anda berkunjung ke Florence baik untuk liburan semata maupun menjalani bisnis Four Season Hotel Firenze ini akan memberikan kenyamanan anda untuk beristirahat di salah satu kota yang paling eksotis di dunia. Bagi sosialita seperti Kim Kardashian, kota semacam ini sudah jelas menjadi jujukan ketika dia berlibur. Untuk singgah di hotel secantik ini Kim harus mengeluarkan uang antara 12 juta hingga 14 juta rupiah per malamnya, murah!!! (Bagi Kim)

four season firenze italy

2. The Ritz London – Inggris

Hotel eksotis yang berlamatkan di 150 Piccadilly, Mayfair, London, Inggris W1J 9BR ini pernah dinobatkan sebagai salah satu hotel terbaik di dunia dan lebih dari 100 tahun hotel ini selalu menjadi pedoman dalam pelayanan bagi hotel-hotel lain di sekitarnya. Dengan pelayanan kelas prima seperti ini sudah jelas sosialita seperti Kim akan dengan senang hati menggunakan layanan dari The Ritz London ini yang akan mematok harga antara 8 juta hingga 10 juta rupiah per malamnya.

the ritz london

1. Shangri-la Hotel Paris – Prancis

Paris adalah salah satu kota dimana hampir setiap manusia di muka bumi ini ingin mengunjunginya. Selain karena daya tarik menara cantik karya Gustave Eiffel, kota ini juga identik dengan keromantisan serta seni yang banyak dijumpai di setiap sudut kotanya. Sebagai salah satu kota dengan travel scam terbanyak karena pencopetan, tentu dengan adanya pengawal pribadi tidak membuat Kim Kardashian mengurungkan niat untuk mengunjungi dan menginap di salah satu kota terbaik di Eropa ini.

shangri la hotel paris

Jika anda bepergian baik di dalam maupun di luar negeri, menggunakan marketplace Agoda merupakan hal terbaik yang bisa saya sarankan, karena di website ini diskon gila-gilaan akan anda peroleh terutama jika anda merencanakan liburan jauh hari sebelumnya. Untuk lebih jelas dan mengetahui harga sewa kamar per malam dari hotel-hotel terbaik di seluruh dunia anda bisa melakukan cek langsung melalui kolom pencarian di bawah ini:

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *