Voucher dan Kode Kupon Menginap di Airbnb

Menginap di Airbnb merupakan salah satu tren wisata terbaru yang sangat relevan untuk waktu sekarang ini. Selain kegemaran dan gaya berlibur para traveler yang sedang mengalami perubahan, Airbnb hadir sebagai salah satu marketplace yang bisa memberikan anda sensasi menginap di sebuah kamar atau hunian yang pemiliknya tinggal di dalam rumah yang sama. Sekalipun pada prakteknya banyak pemilik rumah yang secara profesional mempergunakan rumahnya hanya untuk kamar sewaan tapi Airbnb tetap memiliki daya tarik lebih dari sekedar hotel dimana anda akan memiliki pengalaman yang monoton di setiap perjalanan anda.

Halo nama saya Boma dan saya adalah pengelola situs Bomanta.com yang sedang anda baca sekarang ini. Kegemaran berlibur secara mandiri alias tanpa mempergunakan jasa agen sudah menjadi kebiasaan saya sejak tahun 2010 dan hingga kini saya terus membagi pengalaman perjalanan saya melalui blog ini. Berlanjut pada tahun 2013 saya kemudian mendaftar menjadi salah satu host atau penyedia layanan kamar sewaan di airbnb dengan nama Boma House yang alhamdulilah hingga kini sudah lebih dari 450 tamu telah saya layani.

Sebagai seorang host dan juga traveler aktif, saya mengerti bahwa sebuah perjalanan wisata tentu akan memakan biaya yang tidak sedikit karena itu adanya voucher menginap atau kode kupon akomodasi akan sangat berperan bagi kita sesama traveler. Karena itulah di halaman ini saya ingin berbagi sedikit ‘kelebihan’ yang saya miliki sebagai seorang host airbnb yaitu MEMBAGI VOUCHER DAN KODE KUPON MENGINAP DI AIRBNB untuk anda semua.

Adapun ada beberapa hal yang sekiranya HARUS ANDA TAHU sebelum mempergunakan voucher menginap ini yaitu:

  1. Voucher bisa digunakan di kota dan negara SELURUH DUNIA
  2. Anda DIWAJIBKAN melakukan transaksi minimal USD63 baru kemudian voucher dari saya bisa dipergunakan
  3. Voucher bisa digunakan secara berulang-ulang

Jika ini pertama kalinya anda akan mencoba menginap di Airbnb, maka perlu saya sampaikan bahwa PERATURAN PALING PENTING buat anda semua adalah HORMATI PEMILIK RUMAH. Di Airbnb, tuan rumah atau host adalah ‘Raja-nya’ sedangkan anda hanyalah seorang tamu yang akan menginap. Karena itu jika ini pertama kalinya anda mempergunakan Airbnb untuk perjalanan liburan anda maka pertimbangkan untuk membaca artikel saya yang berjudul –> Cara Booking Kamar di Airbnb Buat Kamu Yang Ga’ Ngerti Airbnb

Bagi anda yang sudah pernah dan paham cara memesan kamar di Airbnb dan ingin segera melakukan reservasi kamar maka anda bisa mempergunakan voucher menginap dengan cara klik gambar di bawah ini.

Selamat berlibur ya….

voucher-menginap-airbnb

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *