Sharing Tentang Dunia Liburan Bareng Wkwk Project


Di suatu hari yang cerah saat saya lagi semangat-semangatnya mau daftarin anak masuk TK 0 kecil, tiba-tiba ada email masuk yang intinya minta saya untuk berbicara tentang dunia traveling buat para penghobi jalan-jalan yang ada di Jogja, saya juga ga ngerti awalnya siapa 2 orang mahasiswi ini nongol di depan rumah saya. Nama perusahaan mereka adalah WKWK, cuma terdiri dari 2-3 orang mahasiswa yang memang curious banget pengen bikin acara sharing tentang segala macam hal yang lagi booming di waktu-waktu belakangan ini. Awalnya saya juga ga kepikiran bakal diundang ngisi acara sharing tentang dunia liburan tapi ternyata apa yang sejak tahun 2010 lalu saya pikirkan ternyata benar, bahwa masih banyak orang yang takut atau bahan enggan alias ga mau untuk melakukan liburan keluarga walaupun hanya sekedar ke pantai Drini yang letaknya hanya 40km dari pusat kota Jogja.

Heran juga sih saya kalau ada orang yang memang seneng banget berdiam diri di rumah walaupun saudara ipar saya pun orangnya begitu. Cuma ya namanya orang beda-beda juga ya, cuma kalau kalian baca tulisan ini bisa jadi kalian adalah orang yang memang pengennya mengembara alias jalan-jalan baik di Indonesia maupun di luar negeri.

Sampe tiba dimana saya harus sharing tentang pengalaman saya jalan-jalan ke beberapa negara, ternyata saya disandingkan dengan seorang anak muda bernama Unggul yang singkat cerita follower di instagramnya sudah sampe 19 ribu (serius nih), gilak ini anak upload foto-foto cakep di instagram terus di share dan dapet segitu banyak follower, bukan sebuah perkara mudah loh yang kaya begini. Cuma saya salut bahwa ternyata saya bisa melihat sebuah fenomena yang unik di setiap persahabatan yang saya jalin tidak perduli mereka siapa, berapa umurnya, anaknya siapa, bahkan saya tidak perduli kalau mereka lebih muda daripada saya. Bagi saya silaturahim tidak mengenal batasan dan saya selalu bisa belajar dari siapapun yang menurut saya memang dia memiliki kelebihan yang membuat saya ingin belajar dari dia, thanks buat WKWK yang udah bikin acara keren banget, keep rock guys!!!

Sensasi menginap di hostel ukuran 3 x 4 meter

Boma

Professional blogger since 2010 who put a concern to write a story about traveling, culinary, and hospitality services - An airbnb Host since 2013 in Boma House Yogyakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *