Beli Tiket Sea Aquarium Singapore Ga’ Pake Antri

Buat anda yang ingin beli tiket Sea Aquarium Singapore ga’ pake antri maka anda perlu pertimbangkan agen tiket bernama @erhatravel punya sahabat saya ini!

Halo traveler, nama saya Bima dan saya adalah pemilik dari situs Bomanta.com yang sedang anda baca sekarang ini. Sejak tahun 2010 saya bangun blog ini untuk memudahkan para traveler seperti anda dalam mencari informasi, karena itu acara jalan-jalan dan makan-makan sudah mendarah daging di kehidupan saya dan keluarga.

Percaya atau tidak bahwa yang namanya liburan justru membuat kehidupan saya dan keluarga makin menyenangkan baik dari sisi ketenangan hidup dan juga dari sisi finansial karena saya percaya bahwa liburan akan membawa ketenangan dan relaksasi yang akan membuat kita bisa kembali bekerja dengan lebih.

 

Kenapa Mesti Pilih Tiket Sea Aquarium Singapore Yang Ga’ Pake Antri?

Saya adalah penyuka budaya antri karena ini sangat wajar dilakukan oleh siapapun orang yang menginginkan sesuatu, hanya saja sistem reservasi saat ini sudah sangat modern dimana spot untuk membeli tiket Sea Aquarium Singapore itu memang dibagi jadi 2 area yaitu pre booking dan on the spot.

Kalau anda tidak merencanakan pergi ke Sea Aquarium sebelumnya dan hanya spontan saja mengunjunginya setelah anda tiba di Singapura maka anda WAJIB ANTRI di area on the spot ticket counter dan bisa saya bilang bahwa se-sepi2xnya Sea Aquarium maka selalu saja ada antrian 8-10 orang dimana per orang rata-rata menghabiskan waktu 5 – 10 menit, simply do the math!

Tapi itulah bedanya dimana saya biasa pergi dengan anak-anak dimana memang ada beberapa tousim spot yang memang jadi prioritas utama untuk saya kunjungi bersama anak-anak, karena itulah saya memilih untuk melakukan pre booking (pesan sebelum sampai di lokasi) agar saya tidak perlu antri lagi dan membuat anak-anak saya menunggu lebih lama.

beli tiket sea aquarium

Di atas saya posting foto tentang akuarium raksasa yang pasti akan anda lewati, jangan lewatkan spot yang satu ini, dalam acara-acara khusus memang area ini dipasangin meja dan kursi tapi secara umum anda bisa ‘dlosoran di sini (tapi ga boleh rebahan karena saya sudah coba dan langsung disuruh bangun sama penjaga).

Bentuknya kaya semacam tempat istirahat dan nonton ikan-ikan yang ada di akuarium raksasa ini, semua lantai dilapisi karpet beludru lembut dimana anda bisa duduk-duduk setelah jalan mengitari wahana cukup jauh. Jika anda bepergian bersama putra dan putri anda maka pasti deh butuh makanan karena itu anda bisa tinggal naik ke atas (tempat ini bentuknya berundak) dan di bagian atas terdapat kedai kecil untuk memesan snack dan minuman dingin.

NOTE – fish ballnya highly recommended!!

 

Kenapa Erha Travel?

Ada 2 (dua) alasan kenapa saya bisa menyarankan anda menggunakan layanan dari @erhatravel yaitu karena saya kenal dengan Harry (salah seorang founder) secara personal sejak tahun 2005 dan dia tetaplah sahabat saya hingga saat anda membaca tulisan ini dan yang kedua adalah dia seorang traveler aktif.

Alasan kedua dan ini yang paling penting bagi anda adalah, Harry sahabat saya ini masih merupakan traveler aktif hingga saat ini, dia berkeliling kota-kota di Indonesia juga luar negeri. Bagi anda yang suka dengan dunia traveling murni artinya anda adalah orang yang mau makan di pinggir jalan, mencoba beragam kelas hotel, kesasar di kota antah berantah, hingga mencoba pengalaman-pengalaman menarik maka anda pasti tahu bahwa mental seorang traveler jelas lebih cocok menjalankan bisnis di dunia pariwisata ini.

 

Apa Yang Akan Anda Peroleh Ketika Pesan Tiket SEA Aquarium via Erha Travel?

Sangat sederhana! Setelah proses pembayaran anda selesai maka sebuah file dalam format PDF akan dikirimkan melalui email bahkan whatsapp di smartphone anda dan dengan file inilah anda akan diarahkan langsung ke pintu masuk khusus tamu yang sudah melakukan pre booking sebelum masuk ke SEA Aquarium, artinya anda tidak perlu lagi antri panjang dan lama untuk sebuah tiket wahana favorit di Sentosa Island ini.

 

Gimana Cara Pesannya?

Sebagai informasi bahwa Erha Travel ini berada di Kota Medan, dan inilah yang keren! Saya tinggal di Jogja dan ketika saya mau ajak anak istri saya ke SEA Aquarium maka saya tinggal pesan tiket tersebut melalui whatsapp maupun email kepada staf Erha Travel dan mereka akan segera memproses dan mengirimkan tiket dalam format PDF yang saya ceritakan tadi di atas setelah pembayarannya saya lakukan.

Bagi anda yang menginginkan Tiket Sea Aquarium Singapore Ga’ Pake Antri maka sudah jelas sahabat saya ini solusinya, silahkan langsung hubungi kantornya di:

Semoga ini informasi ini bermanfaat buat anda semua yang sedang merencanakan liburan ke Singapura dan jangan lewatkan mampir SEA Aquarium ini, highly recommended buat anda yang liburan ajak sang buah hati!

 

Panduan Liburan ke Singapura

Bagi anda yang baru akan pergi ke Singapura pertama kali atau butuh panduan lebih detil tentang mengunjungi negara ini maka anda bisa membeli dan membaca eBook yang tulis berikut ini:

‘My Little Step to Singapore’ — ditulis dalam bahasa Indonesia

Di dalam ebook format PDF ini saya memberikan rekomendasi tempat-tempat wisata, lokasi makan terbaik hingga cara berkeliling Singapura dengan menggunakan MRT.

Anda bisa mendapatkan ebook ini melalui Android Play Store | jika anda bukan pengguna Android maka anda bisa kirim email melalui contact untuk saya bantu pembelian dengan sistem transfer bank dan saya akan mengirimkan ebook ini ke email anda

 

 

 

Rekomendasi Menginap Dengan Airbnb di Singapura

Kemarin saya menghindari tempat menginap yang terlalu mainstream, artinya saya ingin ajak istri dan anak saya untuk menginap di lingkungan perumahan warga Singapura maka saya temukan satu unit keren ini. Agar anda semua bisa mendapatkan review yang jujur maka saya akan berikan beberapa keterangan tambahan di bawah ini.

Dan pemandangan kota seperti inilah yang akan anda dapatkan ketika menginap di Airbnb yang saya rekomendasikan berikut:

airbnb murah di singapur
Jogging track 300 meter dari tempat saya tinggal

nasi lemak favorit di singapur
Nasi lemak paling terkenal di Tanjung Katong Rd
roasted chicken enak di singapur
roasted chicken enak banget di Keng Bee restoran, 200 meter dari rumah
tempat menginap murah di singapur
Halte bis 50 meter dari rumah

Kelebihan Menginap di Sini

  1. Rumah ini berada di lingkungan elit warga Singapura (hampir setiap rumah punya lebih dari 1 mobil termasuk Porsche, Mercedes Benz, dan Maserati)
  2. Ada jogging track sekitar 300 meter dari rumah
  3. 7 eleven berjarak 100 meter
  4. Tempat makan lokal seperti Keng Bee dan Nasi Lemak paling terkenal di Tanjung katong hanya berjarak 300 meter
  5. Halte bis berjarak 50 meter
  6. Terdapat microwave, kulkas dan peralatan makan yang bisa dipakai (pastika cuci kembali)

Kekurangan Menginap di Sini

  1. Flat untuk menginap ada di lantai 3
  2. Tidak ada lift menuju ke atas
Bagi anda yang baru akan pertama kali mencoba Airbnb maka silahkan pergunakan voucher menginap sebesar USD30 dari saya, silahkan download vouchernya di sini!

Bima

Professional wedding photographer and blogger since 2010 who put a concern to write a story about photography, traveling, culinary, and hospitality services

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *